[Rumor] Tidak Hanya GTA 6 Saja, Rockstar Diam-Diam sedang Mempersiapkan Bully 2?

Rockstar Bully 2

Nah loh, siapa diantara kalian yang masih menunggu kabar game Bully 2 dari developer Rockstar? Meskipun sudah ada banyak sekali rumor Bully 2 bertebaran di internet, namun tidak ada satu informasi pun telah dikonfirmasi oleh Rockstar. Dan baru-baru ini muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa selain GTA 6, Rockstar juga sedang mempersiapkan Bully 2.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rumor Rockstar sedang Mempersiapkan Game Bully 2?

[Rumor] Tidak Hanya GTA 6 Saja, Rockstar Diam-Diam sedang Mempersiapkan Bully 2? 3

Rumor ini berasal dari leaker bernama bernama Tom Henderson yang memberikan banyak bocoran informasi video game populer, seperti seri Call of Duty dan Battlefield. Sebelumnya dia pernah mengungkap bahwa Rockstar akan mengumumkan game Bully 2 dalam waktu dekat. Namun ternyata bukan Bully 2 yang diumumkan, melainkan GTA 6.

Pernyataan yang dia umumkan pada bulan Desember 2021 yang lalu menjadi bahan perbincangan dan dipertanyakan oleh beberapa pihak. Tom Henderson pun memberikan jawaban terkait pengumuman baru-baru ini dimana Rockstar sedang fokus mengerjakan GTA 6.

Dia mengatakan bahwa GTA 6 tidak hanya menjadi fokus utama developer Rockstar. Sebagai tambahan, Tom Henderson mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan sesuatu berkaitan dengan seri game Bully.

Kalian bisa lihat tweet dari pernyataan Tom Henderson di bawah ini.

Maaf – Darimana pengumuman hari ini yang menjelaskan terkait fokus utama Rockstar? Mereka bilang GTA 6 sedang dibuat.
Aku masih berpegang teguh bahwa ada sesuatu yang sedang dikerjakan terkait seri Bully.

Berpegang Teguh Masih Ada Harapan Terhadap Bully 2

Leaker Tom Henderson juga memberikan penjelasan tambahan kenapa dia masih berpegang teguh terhadap pernyataannya. Berdasarkan pernyataan Rockstar baru-baru ini, mereka mengatakan proyek GTA 6 “baru saja dimulai”. Itu berarti ada kemungkinan bahwa sebenarnya GTA 6 sudah lama dikerjakan Rockstar, cuma baru-baru ini saja mereka umumkan secara resmi kepada publik.

GTA 6 telah dikerjakan sejak lama, pengumuman hari ini bukannya mereka bilang “game-nya baru saja dimulai”. Mereka akan mengurus proyek tersebut seperti yang biasa mereka lakukan.
Pengumuman hari ini mengkonfirmasi bahwa game tersebut sudah dikerjakan selama bertahun-tahun, itu saja.

Game Sudah Pernah Dibuat Tapi Dibatalkan

[Rumor] Tidak Hanya GTA 6 Saja, Rockstar Diam-Diam sedang Mempersiapkan Bully 2? 4

Apa yang dikatakan Tom Henderson memang ada benarnya jika kita kaitkan dengar berita seputar Bully 2 pada akhir tahun 2021 yang lalu. Pada saat itu, muncul kabar bahwa game Bully 2 pernah dibuat, tetapi proyek game tersebut telah dibatalkan.

Hal ini diungkap oleh orang yang dulunya pernah bekerja sebagai staf developer Rockstar. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai rumor yang mengatakan bahwa developer Rockstar tidak hanya mengerjakan GTA 6 saja, mereka juga dikabarkan sedang mengerjakan game Bully 2. Mengingat informasi dari leaker, mari kita tunggu saja informasi resminya dari pihak Rockstar terkait kabar game terbaru Bully.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait BullyBully 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version