[Rumor] Tom Holland akan bermain sebagai Link di serial Zelda terbaru dari Netflix!

Tom Holland Zelda

Tom Holland Zelda

Ada kabar paling baru nih untuk aktor favorit semua orang sekarnag ini, Tom Holland, yang sukses menjadi Spiderman beberapa saat yang lalu di rumorkan akan menjadi Link dalam serial Zelda yang dibuat oleh Netflix kedepannya. Namun, Netflix sendiri belum mengkonfirmasi projek tersebut kedepannya.

Menurut media luar We Got This Covered, yang memiliki orang dalam, Netflix sekarang ini sedang mempertimbangkan projek film dari serial The Legends of Zelda, dan juga mempertimbangkan Tom Holland sebagai salah satu aktor utama yang akan memerankan Link pada serial tersebut. Walaupun begitu, masih banyak hal yang harus dipertimbangkan ungkap media tersebut, Apakah serial tersebut akan menjadi Live-action series, atau hanya merupakan film animasi.

Walaupun begitu, hal ini masih berupa rumor yang mungkin dirilis kedepannya. Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan rumor ini? Apakah Tom Holland sangat cocok menjadi Link di serial Zelda terbaru Netflix kedepannya?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version