[Rumor] Survey Resmi Mengindikasikan Tower of Fantasy akan di Reboot

Tower of Fantasy Reboot

Tower of Fantasy Reboot – Game buatan developer Hotta Studio berjudul Tower of Fantasy masih populer saat ini dikalangan para gamer. Game ber-genre free-to-pay open world action RPG ini hadirkan keseruan bermain dari segi cerita maupun fitur gameplay. Tidak heran jika game ini pernah disebut-sebut oleh gamer sebagai Genshin Killer di komunitas.

Baru-baru ini, muncul sebuah rumor terkait game TOF yang disebut-sebut akan mengalami reboot game. Benarkah itu?

Rumor Indikasi Tower of Fantasy di Reboot

Wait, what? TOF mau di reboot?

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan para gamer, terlebih komunitas game TOF itu sendiri. Itu karena mereka menemukan sebuah rumor yang megindikasikan kalau Tower of Fantasy di reboot gamenya.

Awal mula rumor tersebut muncul berasal dari sebuah postingan akun resmi Tower of Fantasy di website Bilibili. Pada postingan tersebut, mereka membagikan sebuah link survey untuk mengumpulkan masukan-masukan dari para pemainnya untuk peningkatan game TOF.

Pada postingan resminya tertulis kalau tim developer ingin memulai awal baru dan melakukan rebuild terhadap game Tower of Fantasy. Pada awalnya banyak yang tidak percaya sampai postingan tersebut memang benar adanya. Kalian bisa lihat postingan akun resmi TOF Bilibili di bawah ini.

Versi original
Versi terjemahan dari Google Translate

Hasil Investigasi Lebih Lanjut Terkait Tower of Fantasy Reboot

TOF

Setelah ditelusuri lebih lanjut dari link survey dari developer TOF, memang kebanyakan pertanyaan yang perlu diisi terkait hal-hal segi peningkatan berdasarkan masukan dari Player. Pertanyaan tersebut mulai dari sugesti optimalisasi karakter, gameplay, battle combat, eksplorasi, desain event, dan masih banyak lagi.

Selain itu, saya mencoba menelusuri beberapa forum komunitas TOF seperti di Reddit mengenai hal ini. Kebanyakan dari mereka percaya kalau dugaan kalau TOF akan di reboot bakal terjadi.

Itulah informasi mengenai rumor terkait adanya indikasi game Tower of Fantasy di reboot gamenya berdasarkan survey resmi dari postingan akun resmi di Bilbili. Harap diingat, informasi ini masih sebatas rumor dan indikasi dugaan karena keterbatasan perbedaan bahasa.

Mari kita tunggu saja pernyataan resmi dari tim developer yang sudah diterjemahkan ke bahasa English ataupun Bahasa Indonesia terkait rumor ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait TOF atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version