[Rumor] Ubisoft Siap Umumkan Far Cry 6 ?

jacobseed 1080p

Ada pula game Far Cry 5.5 ?

Sebagai salah satu franchise ikonik milik Ubisoft, Far Cry nampaknya masih tetap akan menjadi satu seri yang cukup diperhitungkan bagi mereka. Terlepas dari performa Far Cry New Dawn yang agak campur aduk di bulan Febuari kemarin, kita harus tahu bahwa game tersebut tergolong sebagai seri spin-off. Dan setidaknya, hal itu mulai menandai keseriusan Ubisoft dalam menciptakan sebuah game utama Far Cry yang baru.

Dilansir melalui suatu postingan di forum 4Chan, telah diberitakan bahwa Ubisoft kini tengah bergerak cepat dan sudah membagikan kepada para anak-anak studionya mengenai proyek-proyek game apa yang harus diurus.

Setelah kita sempat mengetahui kehadiran Ghost Recon Breakpoint dan Assassin’s Creed Kingdom, Ubisoft rupanya juga ingin memberdayakan franchise Far Cry hingga ke dalam dua buah seri sekaligus yang berjudul Far Cry 5.5 dan Far Cry 6.

Berdasarkan informasi dari sang leaker 4chan, Far Cry 5.5 kabarnya akan menjadi satu game Far Cry yang lebih berfokus di aspek multiplayer. Sedangkan untuk Far Cry 6, sayangnya masih belum ada sedikit bocoran tentang tema atau setting lokasi yang siap Ubisoft garap untuk game tersebut. Meskipun begitu, tersiar kabar bahwa proses pengerjaan Far Cry akan melibatkan seorang Clint Hocking yang notabenenya merupakan director dari seri Far Cry 2.

Apa yang di sampaikan oleh pihak 4chan diatas memang masih hanya sebatas rumor belaka. Walau belum bisa terjamin kebenarannya, bocoran rumor yang diungkap oleh 4chan pernah berubah menjadi sebuah kenyataan pada game-game Ubisoft yang lalu.

Dari hal tersebut, event E3 2019 seolah akan menjadi pihak yang siap menguji keotentikan informasi rumor di atas. Karena pihak Ubisoft sendiri telah dipastikan siap untuk tampil dan mempresentasikan hal-hal segar yang ingin mereka tunjukan.

Sumber: 4chan


Baca pula informasi lain terkait Ubisoft, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version