[Rumor] Uncharted Remake sedang Dikembangkan oleh Sony

Uncharted Remake Sony

Uncharted Remake Sony – Meski sudah hampir 7 tahun sejak game terakhirna, seri Uncharted hingga kini masih menjadi game eksklusif Sony terfavorit di kalangan para gamer. Sajian gameplay serta narasi cerita yang mampu menyajikan aksi layaknya film laga Hollywood menjadi alasan game terus disanjung oleh para fansnya.

Sayangnya, sejak game terakhirnya yakni Uncharted: The Lost Legacy, sampai saat ini developer Naughty Dog belum merilis game terbaru. Namun timbul kabar rumor bahwa saat ini Sony tengah mengembangkan game terbaru berupa versi remake dari game pertamanya.

Rumor Sony sedang Kembangkan Game Uncharted Remake

Sony disebut-sebut sedang kerjakan game Remake petualangan Nathan Drake

Kabar pertama kali muncul melalui leaker Nick Baker dari Xbox Era. Dirinya menyatakan bahwa game pertama dari seri petualangan Nathan Drake yakni Uncharted: Drake’s Fortune bakal mendapatkan versi remake. Hal ini merupakan rencana Sony untuk menggarap game-game remake dari franchise terdahulunya.

Meski begitu, hingga kini belum ada kabar resmi dari pihak Sony sehingga kebenarannya belum dapat dipastikan 100%. Namun, Nick Baker sendiri merupakan seorang leaker yang cukup terpecaya dimana ia sering kali akurat dalam memprediksi pengumuman di event State of Play.

God of War Trilogy Remastered Juga sedang Dibuat

God of War Trilogy Remastered dirumorkan juga sedang dibuat

Bukan hanya itu saja, namun Sony juga berencana untuk merilis ulang sejumlah game-game klasiknya yang sempat populer pada masanya. Diantaranya yakni God of War Trilogy yang kabarnya bakal mendapatkan versi remastered.

Sajian game remake dan remaster sendiri memang tengah populer dikembangkan oleh banyak developer. Meski banyak yang menyambutnya dengan positif, namun tak sedikit juga gamer yang memberikan kritik karena ingin mengingkan game terbaru, bukan hanya game lawas yang dirilis ulang.

Hmm, jadi penasaran kalau beneran dibuat remake-nya

Itulah informasi mengenari adanya rumor game Ucharted Remake yang disebut-sebut sedang dibuat oleh Sony. Sekadar mengingatkan, informasi di atas masih sebatas rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Mari kita tunggu saja informasi resminya dari Sony apakah rumor tersebut benar atau tidak.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Uncharted serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version