[Rumor] Update CSGO 2 Bocor di Patch Dota 2!

Update Csgo 2 Featured

Update CSGO 2Sebelumnya, Rumor tentang CSGO 2 bocor pada update terbaru NVIDIA Driver. Namun sepertinya informasi tersebut semakin diperkuat oleh bocoran terbaru beberapa waktu yang lalu.

Rumor beredar bahwa Counter Strike Global Offensive Source 2 telah disiapkan. Rumor ini merupakan bocoran yang terlihat melalui Update Dota 2 dan juga update data situs database SteamDB.

Update CSGO 2 Merupakan Game yang Sama dengan Peningkatan Grafis?

Update CSGO 2 di SteamDB

Dilansir melalui akun Twitter aquaismissing, Database SteamDB untuk Game CSGO mendapatkan update 10 Depot baru yang merupakan bagian dari DLC dengan ID 2279721 yang merupakan ID dari Source 2 Workshop Tools CSGO.

Hal ini mirip dengan Dota 2 yang dulunya mendapatkan update Dota 2 Reborn dimana ID dari DLC tersebut mendapat update dengan nomor ID yang berurutan. Dapat diasumsikan bahwa CSGO akan mendapat perlakuan yang sama mengingat kedua game dibuat oleh Valve.

Kemungkinan besar semua depot yang ditambahkan merupakan data game untuk CSGO 2. Dota 2 juga melakukan hal yang sama dengan menambahkan beberapa hal sebelum pengumuman versi Reborn.

Jika berbicara tentang Paris Major yang akan berlangsung dan perubahan ini mempengaruhi permainan, hal ini tidak akan jauh berubah karena Dota 2 Reborn juga masuk tahap beda ketika The International 2015 berlangsung.

Rumor Diperkuat dengan Bukti Lainnya

Hal ini juga diperkuat dengan ditemukannya beberapa baris kode yang berhubungan dengan CSGO pada update Dota 2 terbaru kemarin. Beberapa hal seperti Skin, Sticker, Legacy Texture, dan lainnya hadir pada kode tersebut.

Karena beberapa hal yang diperlihatkan akun twitter tersebut, dapat dipastikan CSGO 2 bukan merupakan game baru yang selama ini dirumorkan, tetapi update dari game yang sudah berjalan 10 tahun lebih ini.

Selain itu, akun Gabefollower juga memberikan informasi tambahan dimana dirinya menemukan kode yang menyatakan bahwa CSGO 2 nantinya tidak akan menggunakan sistem 128 Tick.

Sistem baru game ini akan menggunakan fitur Tickless dimana client hanya perlu menunggu respon server untuk berjalan dan client beserta server tidak perlu membaca data terlebih dahulu dan membandingkannya kemudian.

Rumor – rumor serta bocoran mengenai game ini sudah begitu banyak sehingga kemungkinan besar game FPS populer dari Valve ini akan mendapatkan pengumuman update menjadi Source 2 dalam waktu dekat.

Pemain juga mungkin bisa mengikuti Beta Testing dengan mengaktifkan DLC tersebut ketika diumumkan. Mungkin saja CSGO 2 akan diumumkan oleh Valve ketika Paris Major CSGO yang akan diadakan sebentar lagi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version