[RUMOR] Valorant Akan Adakan Konten Kolaborasi dengan DJ Zedd?

1

Beberapa hari yang lalu, para pemain Valorant baru saja mendapatkan sebuah patch 3.04 yang berisikan sejumlah perbaikan pada beberapa agent di Valorant, beserta dengan munculnya Recon bundle skins yang bertemakan senjata modern. 

Patch tersebut bisa dibilang patch yang tidak “terlalu” memberikan perubahan pada suatu match atau gameplay. Namun ketika patch 3.04 resmi rilis, ada sebuah petunjuk yang berkemungkinan menunjuk pada suatu kolaborasi skins bersama seorang DJ terkenal sekaligus pemain Valorant yakni Zedd pada update selanjutnya. 

Recon Bundle Skins

Petunjuk bocoran skin kolaborasi tersebut, ditemukan oleh seseorang pembocor data bernama Shiina yang ia temukan pada game files Valorant. Melalui akun Twitter miliknya, ia memperlihatkan sebuah skin pisau bermotif seperti gelombang audio beserta dengan file bernama “EP3_ACT2_Weapon_Subheader”: “ZEDD + VALORANT“. 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian lihat berdasarkan teks yang diperlihatkan oleh Shiina, ada kemungkinan skin knife atau pisau kolaborasi dengan Zedd ini akan rilis pada ACT 2 Episode 3 yang akan tiba dalam kurang dari 2 minggu lagi.

Perlu diingat, Riot Games sendiri belum mengonfirmasi kolaborasi tersebut bersama Zedd, jadi para fans sepertinya harus bersabar hingga ACT terbaru datang. Namun bila Riot Games mengonfirmasi akan menghadirkan kolaborasi di atas, apakah kalian tertarik untuk membeli bundle atau skins hasil dari kolaborasi bersama Zedd?


Baca lebih lanjut tentang Valorant, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya.

 

Exit mobile version