[Rumor] Valorant akan Beri Fitur Knock ala Game Battle Royale

Escalation Banner

Datangnya act III (season) terbaru, Riot Games selaku tim pengembang dan juga publisher game Valorant biasanya sering membagikan sebuah kejutan menarik bagi para pemainnya. Karena baru-baru ini, mereka telah menghadirkan sebuah peta terbaru bernama breeze yang terletak di suatu pulau tropis. Tak hanya memberikan peta terbaru, Riot Games juga manjakan para fans dengan memberikan satu set skin bernama Forsaken beserta dengan battle pass terbarunya.

Namun sebelum act III dirilis menuju publik, seorang pembocor data game Valorant bernama Mike telah menemukan sebuah “code” yang merujuk pada munculnya mode terbaru pada Valorant nanti. Code tersebut menunjukkan sebuah script atau semacam perintah seperti hadirnya “knock” ala game battle royal.

Berikut bocoran data yang telah Mike temukan ketika ia sedang menyelam di dalam data game Valorant.

Setelah data di atas diumumkan oleh Mike, banyak orang yang berspekulasi bahwa code tersebut merupakan indikasi hadirnya mode battle royale pada Valorant. Tak sedikit juga orang berpendapat bahwa code di atas merupakan sebuah fitur, atau salah satu skill dari agent yang akan datang di kemudian hari.

Perlu diingat, Riot Games sendiri belum memberitahukan maksud dari code di atas. Mengingat Valorant sendiri baru saja menyambut kedatangan act III terbaru.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version