[Rumor] Valve Tengah Kembangkan Survival Mode ala PUBG untuk CS:GO

in ,

Kepopuleran PUBG memang kini tengah merajai ranah gaming, terutama untuk platform PC dan Steam. Bahkan, mampu mendominasi dan mengalahkan game-game milik Valve seperti CS:GO dan Dota 2 yang sebelumnya menjadi 2 game nomer 1 yang paling banyak dimainkan di Steam. Valve pun kelihatannya tidak ingin berlama-lama membiarkan PUBG terus merebut pemain game-game milik mereka. Seperti Dota 2 yang akhirnya merilis update besar-besaran lewat Update 7.07, game FPS andalan milik Valve, Counter-strike: Global Offensive pun kelihatannya akan mendapat hal baru juga untuk menarik para pemainnya kembali. Yang dirumorkan akan berupa mode baru, yaitu Survival.

Rumor ini sendiri mengemuka setelah video yang diunggah oleh Valve News Network menemukan berbagai data dalam patch CS:GO pada Mei 2016 lalu yang mereferensikan berbagai fitur yang ada di game-game battle royal seperti compound bows, unarmed combat, supply crates, parasut, drone, breach charges, adrenaline shot, sonar, beacon, night vision goggles, hingga map pulau yang belum pernah dirilis, dan beragam file dan data lain yang mereferensikan mode survival.

Banyak fans yang skeptis karena patch tersebut telah dikeluarkan pada Mei 2016 lalu, sedangkan PUBG sendiri baru dirilis di awal 2017 ini. Namun, mungkin saja sebelumnya Valve telah mempertimbangkan mode tersebut mengingat game serupa seperti DayZ dan H1Z1 juga sebelumnya telah ada dan cukup memiliki banyak fans. Meskipun tidak dapat dipastikan apakah data-data tersebut memang nantinya akan dikembangkan oleh Valve, ataukah hal tersebut hanyalah percobaan pengembangan yang dilakukan oleh Valve yang dibatalkan kemudian. Tapi semisal Valve akhirnya menghadirkan mode Survival tersebut apakah kamu tertarik untuk menjajalnya?

 

sumber: vg247

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.