[Rumor] Vampire: The Masquerade – Bloodlines Munculkan Sekuel?

Vampire: The Masquerade – Bloodlines

Remake, remastered, atau…

Bagi sebagian gamer kawakan pasti sudah mengenal game yang satu ini. Vampire: The Masquerade – Bloodlines. Game ini memang merupakan game PC RPG klasik yang ternyata memiliki banyak sekali masalah, mulai dari bugs dan beberapa masalah yang lain. Berdasarkan keterangan dari CEO Paradox, game yang dikembangkan oleh Troika Games ini akan segera dibuat sekuelnya.

Meskipun belum ada kabar bahwa proyek ini sudah dimulai, Fred Wester memberikan keterangan bahwa sekuel dari Vampire: The Masquerade – Bloodlines ini merupakan sebuah pilihan yang pasti. Bagaimana pun, Wester mengklaim bahwa keinginan untuk membuat sekuel game ini terasa benar dan dibutuhkan tim yang tepat juga untuk menggarap ini. Dari keterangan tersebut bisa dipastikan bahwa Paradox memang tertarik untuk membuat sekuel dari game tersebut, meskipun belum ada “batu pertama” yang diletakkan di projek ini.

 

 

Dilansir dari DSOgaming, Wester juga menambahkan beberapa detail mengenai game franchise yang masih dalam tahap perencanaan ini. Wester mengatakan bahwa mereka sedang bereksperimen dengan beberapa merek White Wolf saat ini. Ia juga mengatakan bahwa jika projek ini dimulai, ia ingin tahu apakah yang akan terjadi sepuluh tahun mendatang.

Apakah itu artinya game ini akan bersetting sepuluh tahun mendatang? Atau pengerjaannya membutuhkan waktu sepuluh tahun? Belum ada keterangan lebih lanjut.

Exit mobile version