[RUMOR] Versi Game dari The Mandalorian akan Dibuat

in
Maxresdefault
Semenjak perilisan The Mandalorian, franchise Star Wars semakin meraih kepopuleran. Bahkan tak sedikit orang yang berlangganan Disney+ hanya demi menonton petualangan sang bounty hunter bersama Baby Yoda. Cerita yang disajikan pun juga menjadi daya tarik tersendiri karena banyak fans yang menganggapnya cukup similiar dengan quest dalam game RPG.
Maka tak heran apabila serial tersebut diharap dapat diangkat menjadi sebuah video game. Mengingat beberapa waktu lalu saat studio LucasFilm Games dibentuk, banyak fans yang berspekulasi bila nantinya ada sejumlah game baru Star Wars yang akan dikembangkan. Salah satunya yaitu game yang diadaptasi dari serial The Mandalorian.

Rumor ini pertama kali dinyatakan oleh Nick Baker melalui akun Twitternya yang memang sering membagikan bocoran mengenai video game. Dirinya berspekulasi melihat figur Funko Pop Mandalorian di rak milik Phil Spencer saat berlangsungnya acara GamesBeat Summit 2021. Phil Spencer sendiri memang sering menggoda fans dengan berbagai objek di rak miliknya. Seperti beberapa waktu lalu, Dirinya pernah meletakan Xbox Series S di rak tersebut sebelum pengumuman resminya.

E0fknlguyaio2tt

Sayangnya, spekulasi tersebut tidaklah benar karena ternyata figur tersebut merupakan Funko Pop Arbiter yang merupakan karakter dari seri Halo. Namun, kekeliruan tersebut bukan berarti rumor telah terpecahkan karena Nick Baker sendiri mengaku kembali mendapat kabar dari “orang dalam” yang menyatakan bahwa game The Mandalorian memang benar tengah dikembangkan.

Hingga kini, belum ada klarifikasi resmi dari Disney maupun LucasFilm selaku pemilik franchise Star Wars mengenai rumor tersebut. Nick Baker sendiri memang dikenal sering memberikan prediksi dan rumor yang tepat karena ia mengaku memiliki sejumlah koneksi dari beberapa sumber resmi. Namun, perlu diingatkan bahwa saat ini berita tersebut hanyalah sekedar rumor saja. Jadi, take it with a grain of salt.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Star Wars serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.