[RUMOR] Voice Actor Devil May Cry Bocorkan Game Baru Capcom

in

Capcom, yang kini sedang disibukkan oleh projek remakenya yaitu Resident Evil 3 Remake, kini tengah digosipkan sedang menggarap sebuah game yang bergenre fighting, meski hanya sekadar berbau gosip dan sangat sulit untuk menemukan bukti kuat, tetapi baru-baru ini salah satu Voice Actor dari game Devil May Cry 5 yang mengisi karakter V “Brian Hanford” sedikit melakukan ‘trigger‘ kepada para penggemar Capcom dengan tweet misteriusnya.

Pada tanggal 16 Februari kemarin, Hanford berkicau di Twitter mengenai serial dari sebuah game legendaris milik Capcom yaitu CapcomVS yang akan menjadi projek selanjutnya dari Capcom, sebuah game fighting crossover yang memang cukup populer dari Capcom. Cuitannya tersebut mengundang banyak reaksi dan menghadirkan banyak spekulasi karena disana ia hanya menyebutkan Capcom tanpa menyebutkan nama lain yang menjadi pasangan Capcom pada game tersebut. Namun, disana ia sedikit memberikan petunjuk, bahwa di seri kali ini mereka akan menghadirkan karakter baru yang sangat-sangat familiar.

Serial CapcomVS sendiri memang cukup terkenal dengan Marvel VS Capcom yang sudah memiliki banyak seri, dan Marvel vs Capcom Infinite sebagai seri yang paling baru mereka rilis pada tahun 2017 lalu. Selain itu juga ada SNK vs Capcom yang menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi bagian dari lanjutan CapcomVS, bila mengingat gosip lama yang beredar.

Capcom VS SNK

Tentu, sebelum Capcom mengumumkan statement ini secara resmi maka berita ini masih dianggap hanya sebatas rumor saja, meski itu datangnya dari seorang Voice Actor Devil May Cry. Tetapi, bila ternyata berita ini benar adanya, maka crossover apa yang terlintas di pikiran kalian untuk Capcom tampilkan dalam serial game CapcomVS ini? Mungkin, CapcomVSGamebrott akan terdengar menjadi suatu kombinasi yang menarik. Jika kalian ingin mencari berita lainnya dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.