[RUMOR] Wujud Elio Honkai Star Rail Bocor di Internet!

Elio Honkai Star Rail

Elio Honkai Star Rail — HoYoverse selaku developer selalu bagikan beragam fitur dan konten Honkai Star Rail untuk patch berikutnya. Salah satunya adalah kedatangan HuoHuo dan Argenti sebagai karakter B5 baru, serta arena dan musuh baru yang bisa diakses oleh Trailblazer di update 1.5 nanti.

Berbicara soal karakter, baru – baru ini beredar bocoran bahwa wujud Elio dalam Star Rail bocor di lini masa. Seperti apa penampilannya?

Bocoran Wujud Elio Honkai Star Rail

Wujud Elio dibocorkan oleh leaker kondang Stepleaker

Salah satu leaker kondang Stepleaker (dikutip melalui forum Reddit), membagikan beberapa gambar yang diketahui adalah Elio. Elio sendiri adalah pemimpin kelompok kriminal Stellaron Hunter, di mana ia adalah sosok Kucing Hitam yang ada di art milik Kafka.

Bocoran sosok Elio (sumber tertera)

Seperti yang terlihat di gambar, Elio digambarkan sebagai sosok anak Laki – Laki kecil. Selain itu, Elio mempunyai sepasang mata biru, rambut putih, dan berbalut outfit vintage abu – abu tahun 80-90an.

Belum diketahui apakah Elio akan menjadi playable dalam Honkai Star Rail nanti, namun bocoran tersebut cukup menjadi topik pembicaraan hangat di komunitas game.

Reaksi Para Gamer

Elio disebut – sebut sebagai Emanator dalam gamenya

Tereksposnya wujud Elio Honkai Star Rail ini sukses menjadi buah bibir. Berbagai komentar dilontarkan oleh penggemar terkait karakter yang menjadi pemimpin Stellaron Hunter ini.

Salah satu penggemar berkomentar bahwa selain dapat memprediksi masa depan, Elio didapuk menjadi seorang emanator (yang telah mendapatkan izin dari Aeon mereka untuk mengambil kekuatan dari Path yang mereka pilih) sehingga orang seperti Kafka dan Blade mau mengikuti dirinya.

Namun, ada pula yang berspekulasi bahwa wujud ini adalah sosok Elio di masa lalu, yang kemungkinan besar akan ada cerita flashback yang melibatkan dirinya di update Honkai Star Rail mendatang.

Meski begitu, perlu penulis ingatkan kembali bahwa ini masihlah asumsi atau rumor belaka. Jadi kita tunggu saja informasi resmi dari HoYoverse ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version