[RUMOR] Xbox Akan Hadirkan Varian Lain Xbox Series Yang Dibocorkan Oleh Leaker

in , ,

Bagi para penggemar konsol terutama pada konsol Xbox sepertinya mereka sedang merasakan tingkat “hype” yang masih tinggi, karena xbox baru saja merilis varian terbaru dari Xbox dengan nama Xbox Series S yang mempunyai tenaga dibawah Xbox Series X, dan juga mempunyai harga yang bisa dibilang cukup terjangkau untuk para gamer konsol yang ingin mencicipi Next gen Console dengan harga yang ekonomis.

Tidak hanya soal harga pada Xbox Series S dan X, mereka pun langsung memberikan tanggal rilis resmi Xbox Series X dan S yaitu pada tanggal 10 November, yang mana telah membuat para gamer Xbox semakin antusias dengan kehadiran mereka, karena bisa dibilang tidak lama lagi mereka akan merasakan betapa hebat dan kuatnya Next gen console nanti dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun selain Xbox Series X dan series S, kini muncul kembali sebuah rumor yang baru saja bocor oleh seorang leaker yang bernama Idle Sloth(IdleSloth84) yang memposting sebuah foto Xbox dengan codename “Project edinburgh”, dalam foto tersebut terdapat 3 buah jajaran Xbox yaitu Xbox Series X, Xbox Series S, dan yang dirumorkan yaitu Xbox Series V.

Dalam foto tersebut pun posisi Xbox Series V tersebut berada di tengah diantara dua Xbox yaitu Series X dan Series S, Idle Sloth berspekulasi bahwa Xbox Series V tersebut sepertinya akan mempunyai tenaga dibawah Xbox Series X tetapi mempunyai tenaga diatas Xbox Series S, atau bisa dibilang mempunyai tenaga yang berada di antara dua konsole tersebut.

Namun perlu diingat ini masih sebuah rumor, karena Xbox belum buka bicara tentang kehadiran Xbox Series V ini, namun bila Xbox menkonfirmasi kehadiran series V ini pastinya akan membuat para gamer konsol terutama yang akan memilih Xbox akan kebingungan, karena banyaknya varian yang ditawarkan oleh Xbox.

Nah, bila Series V tersebut benar adanya apakah kalian akan memilih Series V dibandingkan dengan series S ? Karena kemungkinan besar bila Series V rilis pastinya akan mempunyai range harga yang tidak terlalu jauh dengan Xbox Series S. Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Xbox Series X, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.