[Rumor] Xbox One Khusus Game Digital Akan Segera Rilis dalam Waktu Dekat


Kamu mungkin ingat bahwa hampir setahun yang lalu muncul sebuah rumor akan hadirnya model Xbox One baru yang dikhususkan untuk game-game digital saja. Dan kini muncul lagi rumor lain yang menyatakan bahwa konsol Xbox One tanpa Optical Drive tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

Hal ini dilansir dari Windows Central (via Niche Gamer), dimana model Xbox One tersebut diketahui memiliki nama Xbox One S All-Digital Edition atau Xbox “Maverick” oleh orang dalam Microsoft. Lebih lanjut, model terbaru tersebut rencananya akan akan dirilis pada awal bulan Mei tahun ini, kemudian pre-order akan dibuka pada bulan April mendatang.

Kemudian sumber tersebut juga menyatakan bahwa Xbox One edisi custom dengan desain ala game Fortnite sedang dalam pengerjaan. Namun belum jelas apakah edisi tersebut akan hadir khusus model Xbox One terbaru ini atau juga muncul pada model Xbox One yang biasa.

Namun perlu diingat bahwa informasi ini masih rumor atau sekadar kabar burung saja. Kita hanya perlu menunggu konfirmasi atau pengumuman langsung dari Microsoft jika informasi ini benar adanya


Baca juga informasi menarik terkait Xbox One dan artikel keren lainnya dari Andy Julianto.