[Rumor]Apex Legend Akan Segera Memperkenalkan Mode 24 Orang Dalam Satu Squad??

Apex Legends e1549962109508

Beberapa waktu lalu sempat ada bocoran tentang Apex Legends mungkin akan berencana memperkenalkan mode solo dan duo karena kita tahu saat ini Apex Legend hanya bisa dimainkan dalam mode Trio saja yang mungkin banyak orang akan mengatakan “biasa” saja.

Namun baru-baru ini kami mendapatkan sebuah informasi saat menggali reourche dari Game tersebut yang menunjukkan Respawn mungkin akan memperkenalkan enam, dua belas, dan bahkan dua puluh empat squad. Jika ini memang terbukti mungkin itu akan membuat Apex Legends sejalan dengan banyak judul battle royale lainnya, yang sebagian besar memiliki berbagai mode  dan jumlah pemain dalam satu tim yang tentunya akan memberikan kepuasa tersendiri dari pertandingan ke pertandingan. Sebagai contoh, salah satu mode Fortnite yang lebih populer adalah mode 50v50 yang sangat menyenangkan.

Apex Legends memiliki banyak mekanik pendukung yang menarik di dalamnya, jadi meningkatkan ukuran tim akan menjadi cara yang bagus untuk mengembangkannya dan mungkin memiliki pemain yang fokus sebagai support dari pada sebagai pemain depan yang berperan untuk menyerang.

Jika memang nantinya akan jadi dirilis maka akan menarik untuk melihat bagaimana mereka mengadaptasi sistem Smart Comms. Ini memungkinkan kalian untuk berkomunikasi dengan teman satu tim Anda tanpa harus menggunakan voice chat, tetapi mungkin itu akan terdengar agak kacau karena jika 24 pemain akan saling memberikan informasi akan membuat sebuah kebingungan.

Namun kalian jangan senang dulu karena sampai saat ini belum ada informasi resmi yang berarti bahwa itu bukan jaminan bahwa informasi ini akan membuatnya akan jadi dirilis. Bagaimanapun, Apex Legends telah lama dikembangkan, dan mungkin selama pengujian-pengujian dan penyeimbangan Respawn bereksperimen dengan banyak jumlah tim yang berbeda untuk menemukan sweet spot. Namun tetap saja saya berharap ini akan menjadi kenyataan sehingga akan menambah tingkat keseruan dalam bermain.

 

Sumber :Gaming intel

 

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya tentang Apex Legends dan artikel random lainya dari Rizki 

Exit mobile version