[Rumor]Apple iPhone SE 2020 Akan Dirilis Minggu Depan

in ,

Menurut sebuah laporan, sebuah model iPhone baru akan dirilis pada minggu depan. Ini terjadi setelah beberapa penundaan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Laporan baru ini muncul beberapa hari setelah Apple memberi sedikit clue bahwa iPhone SE generasi berikutnya akan sangat mirip dengan iPhone 8.

Laporan tersebut datang dari MacRumors yang mengutip dari seorang analis Apple, Jeff Pu menyatakan bahwa penerus iPhone SE yang lama ditunggu-tunggu akan segera terungkap pada minggu depan. Kit

Menurut laporan itu, SE iPhone baru merupakan versi upgrade”internal” dari iPhone 8. Akibatnya, layar yang dugunakan iPhone SE 2020 akan berukuran  4,7 inci dengan tombol home Touch ID. Namun, berbeda dengan iPhone 8, pada iPhone SE 2020, akan mengemas chip A13 Apple yang dipasangkan dengan 3GB RAM dan penyimpanan hingga 256GB.

Pada bagian kamera, IPhone SE 2020 juga hanya akan menggunakan sensor tunggal. Tentu saja, desain ini akan membuatmu merasa lebih nyaman apabila kamu kurang suka setelah perubahan desain sejak dirilisnya iPhone X.

kKmudian, mengingat harganya yang murah dan disebut-sebut “budget” iPhone, kita tak bisa terlalu berharap banyak. Oh ya, karena ini Apple, untuk harga walaupun disebut dengan “budget” iPhone. nampaknya harganya hanya akan cenderung sedikit lebih murah dibanding iPhone 11.

Jika Apple benar-benar berencana untuk meluncurkan smartphone baru di minggu depan, maka kita akan melihat konfirmasi dalam beberapa hari mendatang.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.