[Rumor]Bocor Informasi Mengenai Sekuel Playstation All-Stars Battle Royale, Kabarnya juga Rilis di PC!

PlayStation All Stars Battle Royale 1

Battle Royale literally menjadi sebuah game yang kental dengan gameplay dimana pemain secara massive diterjunkan di suatu tempat dan harus bertahan menjadi yang terakhir selama permainan berlangsung. Definisi tersebut memang benar, namun kebanyakan gamers saat ini mengeneralisasi bahwa game battle royale kalau bukan PUBG ya Fortnite. Padahal sejak dulu game battle royale telah menemani penikmat game, lebih tepatnya sejak kehadiran Super Smash Bros. pada tahun 1999 silam di konsol Nintendo 64. Secara konsep game tersebut sudah memenuhi kriteria battle royale dimana seluruh pemain yang berada di arena saling bertarung dimana yang paling terakhir bertahan adalah pemenangnya.

Selain Super Smash Bros. yang menjadi game ekslusif di Nintendo hingga saat ini, PlayStation juga memiliki permainan battle royale berjudul PlayStation All-Stars Battle Royale yang rilis di PS 3 pada tahun 2012 silam. Game ini menghadirkan begitu banyak karakter dari gamegame yang pernah rilis di Playstation. Mulai dari Nathan Drake dari UnchartedKratos dari God of WarSackboy dari LittleBigPlanet dan masih banyak lainnya.

Berbicara tentang PlayStation All-Stars Battle Royale, kabarnya game tersebut akan kembali hadir dengan sekuel terbarunya. Dilansir dari Gamerant salah seorang karyawan Capcom Amerika Serikat memposting sebuah informasi yang seharusnya rahasia seputar PlayStation All-Stars Battle Royale 2 secara online. Kemudian kabar tersebut menyebar ke forum seperti 4chan dan lainnya seperti yang dilaporkan oleh SegmenNext. Bocoranya mengklaim bahwa Capcom lah yang mengerjakan sekuel game tersebut dan akan menjadi salah satu judul game yang akan rilis di konsol next-gen PS 5 pada tahun 2020 mendatang. Bukan hanya itu saja, game tersebut nampaknya tidak akan rilis eklsusif di PS 5, di tahun selanjutnya 2021 kabarnya akan di porting ke PC namun masih belum diketahui akan mendukung fitur cross-play atau tidak.

Tak berhenti disitu saja, informasi menarik lainnya juga menyebutkan deretan karakter yang akan muncul di PlayStation All-Stars Battle Royale 2, seperti di bawah ini :

Terlepas pemberitaan ini benar atau tidak kita juga masih belum memastikan, apalagi dengan berhembus kabar bahwa akan hadir versi PC-nya di tahun selanjutnya. Meskipun memang Capcom yang mengerjakan proyek ini bukan developer first party dari Sony kemungkinan juga ada potensi mengenai game tersebut rilis di platform selain Playstation. Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya apakah sebutan PC Master Race kembali kedatangan game yang sebelumnya menjadi ekslusif di konsol milik Sony ini.

Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version