[Rumor]iPhone 12 Pro dan Pro Max Akan Gunakan Layar Dengan Refresh Rate 120Hz

iphone 11 pro front and back e1593419241633

Apple kini tengah dalam proses pengembangan produk smartphone terbaru mereka yaitu iPhone 12. Sama seperti ditahun sebelumnya, mereka akan merilis sebuah smartphone baru untuk memperbaharui smartphone yang telah dijual dipasaran saat ini.

Di tahun 2020, Apple tengah mengembangkan sebuah smartphone terbaru mereka, yaitu iPhone 12. Smartphone ini dikabarkan akan datang dengan layar yang mendukung refresh rate 120Hz.

Informasi ini, pertama kali dilaporkan oleh seorang tech leaker ternama, yaitu Ice Universe melalui akun sosial media pribadi miliknya. Dalam cuitanya tersebut, dia mengatakan jika tak ada kendala maka iPhone 12 varian pro dan Pro Max akan gunakan layaryang mendukung refresh rate 120Hz.

Dengan penggunaan layar 120Hz tentu akan membuat mata pengguna semakin nyaman ketika menggunakan smartphone ini.

Selain itu, layar refresh rate 120Hz pada iPhone 12 juga akan menjadi sebuah perubahan yang signifikan dari seri-seri iPhone sebelumnya. Sampai saat ini, Apple hanya menggunakan layar 60Hz pada smartphone buatan mereka.

Menurut banyak informasi yang beredar, Apple akan merilis iPhone 12 akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Apple akan merilis 3 seri iPhone 12, seperti iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version