[Rumor]Performa AMD Ryzen 9 5950X dan 5900X Telah Bocor di Geekbench Oleh Seorang Leaker

in , , ,

Drilis Amd Ryzen generasi terbaru pada tanggal 5 November nanti. Kini sepertinya banyak orang sedang gencar untuk mencari informasi tentang performa yang lebih mendalam pada processor Ryzen terbaru ini. Karena sebelumnya AMD telah memberikan spesifikasi resmi dan sedikit bocoran performa mereka dalam segmen gaming dan Cinebench R20. 

Namun sayangnya AMD belum memberikan informasi tentang performa mereka pada beberapa aplikasi benchmark lainnya, seperti Geekbench, 3D Mark, HwMonitor dan lainnya. Kini sepertinya performa pada AMD Ryzen terbaru yaitu Ryen 9 5950X dan 5900X telah dibocorkan oleh seseorang yang bernama Tum_Apisak. Ia menemukan 2 skor processor terbaru itu melalui Geekbench browser. Situs Tersebut memperlihatkan berapa single-core dan multi-core pada dua Processor tersebut.

Perlu diingat, dua Processor yang telah bocor itu bisa jadi merupakan barang untuk pengetesan. Karena bila kita lihat pada tabel dibawah ini, single-core pada Ryzen 9 5900X mempunyai tenaga yang lebih besar daripada Ryzen 9 5950X.

Screenshot (766)

Screenshot (767)

Jadi kita mau tidak mau harus menunggu perilisan secara resminya pada tanggal 5 November nanti. Tidak hanya itu, semoga saja harga pada saat datang di Indonesia tidak berubah drastis, mengingat AMD Ryzen generasi terbaru ini mempunyai harga yang relatif tinggi dari biasanya.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.