[Rumor]Samsung Berencana Buat Smartphone Dengan Baterai Yng Bisa Dilepas

in ,

Samsung, salah satu vendor smartphone Android terbesar didunia tersebut dirumorkan akan membuat sebuah smartphone android dengan dukungan baterai yang dapat dibongkar pasang seperti pada ponsel-ponsel android dimasa lampau.

Hal ini diketahui setelah sebuah laporan yang kami dapatkan dari Sammobile, Jumat(28/5/2020), dalam laporan tersebut dikatakan jika saat ini Samsung kemungkinan tengah bekerja pada sebuah smartphone dengan teknologi baterai yang dapat dilepas.

Model smartphone tersebut ialah SM-A013F, menurut rumor yang beredar, model tersebut diyakini sebagai Samsung Galaxy A01e saat dijual di pasaran.

Saat ini, SM_A013F adalah smartphone yang sedang dalam tahap pengembangan. Untuk kapasitas baterainya sendiri, ponsel ini akan membanggakan baterai 3.000 mAh dan memiliki 16/32GB memori penyimpanan.

Mungkin akan ada sebagian dari kalian yang merasa jika baterai pada smartphone ini sangatlah kecil apabila dibanding dengan baterai-baterai yang ada dipasaran saat ini.

Namun, perlu ada yang kalian ketahui, jika smartphone ini dirilis pada pasar dan menjadi trend, mungkin akan banyak vendor lain yang mengikuti jejak Samsung dan membuat smartphone dengan fungsi ini.

Apa pendapat kamu tentang baterai yang bisa dilepas? Apakah kamu pikir ini adalah sesuatu yang diperlukan demi kenyamanan atau baterai non-removable yang lebih besar + pengisian cepat cara terbaik untuk terus menggerakkan pasar?

 

 

Sumber : Sammobile


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]