[Rumor]Samsung Galaxy S21 Akan Hadir Dengan Kamera Utama 150MP

Samsung Galaxy S20 Ultra cameras e1583990421563

Hanya dua bulan sejak peluncuran dari seri Galaxy S20, hari ini, telah ada sebuah laporan yang berspekulasi bahwa seri S21 dari Samsung akan menggunakan kamera 150MP.

Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh Sammobile. Menurut mereka, saat ini perusahaan tengah menguji optik seri S baru. Perusahaan juga tampaknya tengah berusaha keras untuk memperbaiki kerusakan yang dibuat selama masalah kamera  dari flagship terbaru mereka.

Apabila laporan ini benar, maka makin menegaskan laporan sebelumnya, jika saat ini Samsung tengah bekerja pada kamera dengan Megapixel tinggi.

Selain itu, terdapat dua model yang akan dibuat dan salah satu diantaranya akan memiliki OIS pada lensa primer dan telefoto, di samping kamera selfie yang mendukung stabilisasi. Model lain kemungkinan akan memiliki OIS pada lensa primer, telefoto dan sudut lebar.

Namun tetap saja, karena laporan ini masih sebatas rumor saja dan dirilis terlalu cepat, sebaiknya kita tetap menunggu informasi terbaru lainya. Setidaknya, sampai seri Note berikutnya dari Samsung diluncurkan, untuk mendapatkan konfirmasi lebih lanjut tentang klaim tersebut.

 

 

Sumber : Sammobile


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version