Runa Narumi, Seiyuu Yuika Mitsumine di The Idolmaster Shiny Colors Berhenti Berkarir Sebagai Seiyuu

Runa Narumi Seiyuu Yuika Mitsumine

Siapa sih yang tidak tahu seri game Idolmaster (ditulis Idolm@ster)? Game bertemakan Idol dari Jepang ini sangat populer bagi beberapa kalangan gamer, baik itu dari Jepang maupun luar negeri. Ada banyak judul game beserta para karakter idol dalam seri Idolmaster ini. Namun ada kabar buruk bagi para penggemarnya. Seiyuu Runa Narumi, selaku pengisi suara karakter Yuika Mitsumine di game The Idolmaster Shiny Colors memutuskan untuk berhenti berkarir sebagai seiyuu.

Lho, apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Seiyuu Runa Narumi Memutuskan Berhenti Berkarir Sebagai Seiyuu

Informasi mendadak ini diumumkan oleh pihak agensi seiyuu bernama Stardust di Jepang dimana tempat Runa Narumi memulai dan melakukan aktifitasnya sebagai pengisi suara. Melalui sebuah pengumuman resmi, agensi Stardust mengatakan bahwa salah satu talenta seiyuu mereka, yaitu Runa Narumi telah berhenti dari segala aktifitas pekerjaannya sebagai seiyuu.

Runa Narumi, Seiyuu Yuika Mitsumine di The Idolmaster Shiny Colors Berhenti Berkarir Sebagai Seiyuu 6

Hal ini terhitung sejak 15 Oktober 2021 yang lalu. Menurut informasi dari mereka, hal ini disebabkan kondisi yang dialami oleh Runa Narumi. Pihak Stardust akan resmi meluluskan Runa Narumi sebagai talenta seiyuu dari perusahaan mereka pada 31 Desember 2021 mendatang.

Pengisi Suara Baru Yuika Mitsumine di The Idolmaster Shiny Colors akan Segera Diumumkan

Dengan berhentinya Runa Narumi sebagai seiyuu tentu akan mempengaruhi pekerjaannya terhadap berbagai franchise anime ataupun game. Salah satunya adalah peran dia sebagai pengisi suara karakter Yuika Mitsumine di The Idomaster Shiny Colors.

Melalui website resmi The Idolmaster, pihak mereka mengumumkan hal yang sama dengan agensi Stardust, yaitu menghentikan aktifitas Runa Narumi sebagai seiyuu karakter idol Yuika Mitsumine. Dengan alasan yang sama, Runa Narumi dikatakan mengalami kondisi yang memburuk setelah apa yang telah dia alami.

Runa Narumi, Seiyuu Yuika Mitsumine di The Idolmaster Shiny Colors Berhenti Berkarir Sebagai Seiyuu 7

Untuk tetap menghidupkan karakter Yuika Mitsumine di seri Idolmaster, pihak mereka sedang mencari penggantinya. Rencananya mereka akan mengumumkan seiyuu pengganti Runa Narumi pada bulan Februari 2022 mendatang. Selain itu semua voice yang telah dia lakukan sebelumnya sebagai Yuika dalam game Idolmaster akan segera diganti pada bulan Apirl 2022.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Drama yang Sempat Viral

Runa Narumi, Seiyuu Yuika Mitsumine di The Idolmaster Shiny Colors Berhenti Berkarir Sebagai Seiyuu 8

Apa yang terjadi pada seiyuu Runa Narumi terkait mencuatkan berita beberapa bulan yang lalu. Berita tersebut sempat viral dan menghebohkan para penggemarnya di Jepang maupun luar negeri pada bulan Oktober 2021 yang lalu.

Secara garis besar, Runa Narumi diketahui telah berselingkuh dengan pacarnya yang merupakan seorang Youtuber dari Jepang. Pacar Runa ini diketahui telah melakukan perselingkuhan juga dengan wanita lain. Dia berselingkuh dengan seorang pengusaha sukses selama tiga tahun.

Pada awalnya Runa telah putus dengan sang Pengusaha tersebut. Namun karena suatu hal, dia ini kembali lagi berhubungan dengan si Pengusaha dan melakukan “banyak hal”. Pria tersebut menolak karena dia telah memiliki pacar, namun Runa tetap menawarkan dirinya sendiri dan rela melakukan “apapun” demi sebuah “kenikmatan”.

Kekasih sang Pengusaha tahu hubungan cowoknya dengan Runa dan mencoba menyelesaikan ini dengan bicara baik-baik. Namun Runa bersikeras masih ingin berhubungan dengan Pengusaha tersebut dan mengancam akan melakukan bunuh diri jika dia membocorkan masalah ini secara publik. Karena kesal, kekasih Pengusaha ini membocorkan semuanya kepada publik membuat karir Runa Narumi menjadi hancur berantakan.

Itulah informasi terkait seiyuu Runa Narumi selaku pengisi suara karakter Yuika Mitsumine di The Idolmaster Shiny Colors memutuskan untuk berhenti berkarir. Bagaimana perkembangan karir Runa Narumi sebagai seiyuu? Apakah dia benar-benar akan berhenti atau akan pindah ke agensi seiyuu lain? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari sang seiyuu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version