Rune Factory 4 Special Remastered “Archival Edition” Akan Hadir di Nintendo Switch!

Screenshot 14

Marvelous Entertainment baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis game limited mereka yaitu Rune Factory 4 Special remastered di Nintendo Switch. Jika kamu belum pernah memainkan seri Rune Factory, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan dengan game simulasi pertanian yang satu ini. Pemain akan bermain sebagai karakter yang amnesia yang ingin mencari tahu masa lalu  yang dimilikinya. Seiring berjalannya waktu, pemain akan berkomunikasi, membuat relasi hingga menikah dengan salah satu villager yang ada di dalam game tersebut, kemudian pemain bisa melakukan berbagai kegiatan seperti Farming, Crafting, Dungeon Exploration, dan tentunya masih banyak lagi.


Game yang awalnya dirilis di Nintendo 3DS ini akan mendapatkan versi limited editionnya dari “Rune Factory 4 Special” yaitu “Rune Factory 4 Special Archival Edition”. Pemain yang membeli Rune Factory 4 edisi tersebut akan mendapatkan berbagai produk seperti :

Akan ada mode baru yaitu “Newlywed Mode”. Dimana pemain dapat melakukan eksplorasi dungeon bersama dengan calonmu, disertai dengan berbagai cut-scene baru yang akan dihadirkan dalam game tersebut. Untuk kalian yang sudah menamatkan game tersebut, Marvelous memberikan tantangan baru kepada para pemainnya dalam “Hell Difficulty Mode” dimana pemain akan memulai semuanya dengan difficulty yang lebih tinggi dibandingkan pemain lain, dan akan ada cut-scene baru yang bisa dinikmati oleh pemain yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rune Factory 4 Special ini dikonfirmasikan akan dirilis di North America dan Europe di Marvelous Game Store. Versi Standardnya akan dihargai sebesar $39.99, dan Versi Archival akan seharga $59.99. Jika kalian tertarik, fans dapat langsung menuju Official Websitenya untuk kabar lebih lanjut terkait dengan Rune Factory 4 Special tersebut!

Baca terus artikel menarik lainnya mengenai Nintendo Switch, Rune Factory 4, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version