Rune Factory 5 Pastikan Rilis Untuk Nintendo Switch Pada Tahun 2021

in ,
Rune Factory 5

Dalam presentasi Nintendo Direct Mini yang diselenggarakan tadi malam, Marvelous dan XSEED games resmi memperlihatkan official footage pertama untuk game RPG mereka yaitu “Rune Factory 5”.

“Rune Factory 5” sendiri akan menjadi instalasi terbaru dari seri “Rune Factory”. Dimana sebelumnya di tahun 2019 Marvelous dan XSEED games merilis “Rune Factory 4 : Special”.

Sudah menjadi rahasia umum untuk para penggemar setia game simulasi yang berbasis RPG ini, bahwasanya perilisan “Rune Factory 5” sudah di depan mata, hal ini dikarenakan pada perilisan game sebelumnya “Rune Factory 4 : Special”, XSEED Games memberi bocoran akan adanya instalasi terbaru di dalam seri game yang sudah berumur 16 tahun ini.

Rencananya “Rune Factory 5” akan rilis pada tahun 2021 untuk seluruh dunia, dan khususnya di Jepang , game ini dipastikan sudah bisa kalian nikmati pada awal musim semi 2021 (April).

Gameplay nya sendiri nantinya tidak akan banyak berubah seperti sebelumnya, dimana kamu akan berpetualang dengan teman teman mu, lalu berusaha menjinakan hewan-hewan untuk kamu pelihara, dan pastinya kamu bisa bercocok tanam disini.

Buat kalian yang penasaran akan game ini, kamu bisa lihat langsung trailernya dimana Nintendo sudah merilis trailer game ini untuk versi Jepang, dan Inggris nya.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?