Karakter Rupee Winter Shopper Kena Sensor, Player Goddess of Victory NIKKE Mengamuk

Karakter Rupee Winter Shopper Goddess Of Victory Nikke

Rupee Winter Shopper Goddess of Victory NIKKE – Baru-baru ini, developer SHIFT UP mengumumkan akan ada event terbaru di game Goddess of Victory NIKKE. Event tersebut akan bertemakan hari Natal lengkap dengan berbagai hadiah menarik dan juga karakter baru NIKKE spesial tema yang diambil. Karakter tersebut adalah Rupee Winter Shopper.

Namun, kehadiran karakter tersebut mendapatkan protes dari para pemain di komunitas karena Rupee Winter Shopper diketahui telah mengalami perubahan desain alias disensor. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Player Goddess of Victory NIKKE Mengamuk karena Karakter Rupee Winter Shopper Disensor

Informasi ini sedang ramai diperbincangkan oleh para pemain Goddess of Victory: NIKKE di komunitas maupun di sosial media. Pada teaser karakter Rupee baru ini yang diposting oleh akun sosmed game NIKKE, mereka menunjukkan desain resmi yang akan hadir dalam game.

Namun bukannya disambut baik, para pemain mengamuk dan protes terhadap desain dan model karakternya. Itu karena mereka merasa kecewa dengan adanya perubahan desain untuk karakter baru Rupee bertemakan hari Natal yang disebut-sebut telah disensor dari versi leak yang bertebaran sebelumnya di internet.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, memang ada perubahan desain dan model karakter Rupee baru ini antara versi leak dengan versi resmi dari SHFIT UP. Apalagi pada bagian-bagian yang dirasa terlalu mesum dan tidak cocok dengan rating game NIKKE, yaitu 12+.

Kalian bisa lihat perbedaannya di bawah ini.

Anis: Apa lo liat-liat….

Player Mulai Menyalahkan Publisher

Event Miracle Snow Goddess Of Victory Nikke

Player yang tidak setuju adanya sensor terhadap karakter Rupee baru ini mulai meramaikan postingan di komunitas maupun sosial media, seperti Facebook, Twitter dan bahkan Discord resminya. Selain itu, tidak sedikit dari mereka mulai menyalahkan pihak Publisher dari game ini, yaitu Level Infinite yang merupakan perusahaan dibawah naungan Tencent.

Berbagai macam komentar pedas saya temukan. Mereka hanya ingin sensor game NIKKE ditiadakan mengingat kebanyakan orang yang main game ini adalah orang yang sudah cukup umur. Ada juga dari mereka yang ingin rating game NIKKE dinaikkan atau dibuat 2 macam versi seperti halnya yang dilakukan oleh Nexon Games terhadap game Blue Archive. Selain itu, mereka juga ingin Publisher game Goddess of Victory NIKKE diganti selain dari Level Infinite ataupun Tencent.

Itulah informasi mengenai karakter baru Rupee Winter Shopper disensor membuat player Goddess of Victory NIKKE mengamuk. Bagaimana menurut kalian? Apakah karakter tersebut harus disensor atau tidak?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version