Russia 2055, Game Futuristic Shooter yang Dibuat oleh Satu Orang Saja

Russia 2050 feature
Dengan tema yang unik dan menarik.

Membuat video game seorang diri mungkin bukan suatu hal yang tak mungkin. Hal ini dibuktikan dengan perilisan Stardew Valley dan salah satu game buatan developer China, Lost Soul Aside yang juga dibuat seorang diri, meski pada pembuatannya mereka membeli asset yang telah dibuat orang lain. Russia 2055 kemungkinan akan mengikuti jejak kedua game tersebut.

Seorang developer dengan user InvictusVolition membagikan beberapa screenshot game shooter buatannya Russia 2055 beserta videonya di forum Unreal Engine. Game yang ia buat seorang diri tersebut terlihat mengangkat tema peperangan futuristik, di mana para tentara Russia melawan alien yang digambarkan layaknya novel The War of the Worlds karya H.G. Wells dengan ketiga kakinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Artnya yang cukup realistis terlihat cukup menjanjikan apabila gamenya selesai dikerjakan. Namun sayang, animasinya yang masih terlihat berantakan dan tak beraturan buat InvictusVolition harus kembali merombaknya.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan apapun tentang cerita dan mekanisme yang akan dihadirkan selain baku tembak, dan mengendalikan robotnya. Namun game yang dikerjakan dengan Unreal Engine 4 ini mungkin akan jadi game yang cukup menjanjikan jika developer berhasil menyelesaikannya.

Exit mobile version