Rust Akan Menjadi Map Terbaru dari Call of Duty Mobile!

callfodutymobile

Activision merupakan salah satu pengembang game yang tidak berhenti berinovasi, mereka telah berhasil meraih kesuksesan dengan salah satu seri game yang mereka ciptakan yaitu Call of Duty. Tak ingin berhenti, Activision kini telah membawa Call of Duty masuk ke platform Mobile lewat game yang diberi nama Call of Duty Mobile.

Game tersebut merupakan sebuah game yang berfokus pada online modenya, sehingga pastinya diperlukan pembaharuan atau inovasi-inovasi dalam waktu cepat untuk membuat para playernya tidak bosan. Seperti yang mereka lakukan saat ini, setelah pada awal bulan Maret mereka memulai season 5 dengan berbagai update baru. Meski season 5 baru berjalan beberapa minggu, kini mereka telah kembali mengenalkan map baru.

Rust, map dari Call of Duty Modern Warfare 2 akan menjadi map baru untuk Call of Duty Mobile, mungkin bagi gamers Call of Duty lawas pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama map tersebut. Hal ini diperlihatkan oleh akun twitter resmi dari Call of Duty Mobile dengan membawa satu potongan gambar yang diberi caption “Jika kalian paham, maka kalian paham“.

https://twitter.com/PlayCODMobile/status/1249004283602898946

Masih belum ada detail lebih lanjut mengenai informasi kapan map tersebut akan dirilis serta mode apa yang bisa dimainkan pada map tersebut. Namun, bila mengikuti jejak sebelumnya mungkin saja map tersebut akan hadir pada season berikutnya.

Call of Duty Mobile bisa kalian mainkan melalui Android atau iOS. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version