Rust: Umur Steam ID Kamu Mempengaruhi Ukuran Alat Kelamin Karakter

in

Rust merupakan sebuah game survival buatan Facepunch Studios. Sama seperti game survival lainnya, di game ini kalian diharuskan untuk bertahan hidup. Untuk bertahan hidup kalian diharuskan untuk mengumpulkan berbagai benda seperti batu, kayu, dan ranting. Kalian juga diharuskan untuk memburu hewan untuk bertahan hidup dari kelaparan. Kalian juga diharuskan untuk membuat pertahanan untuk bertahan hidup dari pemain lain yang akan berusaha membunuh karakter kamu, jika salah satu pemain mati, maka pemain yang berhasil bertahan akan bisa mengambil barang-barang yang ada di inventory player yang sudah mati dan pemain yang mati tadi akan respawn kembali tanpa barang-barang apapun dan kalian hanya spawn kembali dengan sebuah batu tanpa bekal apapun.

Tapi berbeda dengan game lainnya, ada sebuah hal unik yang ada di dalam game Rust. Disini kalian akan spawn tidak dengan apapun dan tidak dengan bekal apapun, yang pastinya kalian akan spawn dengan keadaan telanjang 😀 dan yang uniknya adalah alat kelamin yang ada pada karakter kamu itu tergantung pada Steam ID yang ada pada akun steam yang kamu miliki. Itu dikarenakan Rust menggunakan Steam ID sebagai dasar untuk membuat ras karakter, besar atau kecilnya alat kelamin dan anggota tubuh lainnya.

rust882q3141v
Steam ID pada game Rust digunakan sebagai patokan pada game untuk mengacak sejumlah aspek visual pada karakter. Garry Newman yang merupakan designer pada game Rust ini juga menambahkan bahwa bentuk tubuh pada karakter rust terutama besar atau kecilnya alat kelamin adalah hasil dari acakan dalam permainan sesuai dengan Steam ID yang dimiliki akun steam kamu.

Jadi bisa dibilang semakin tua akun steam kamu, maka kamu akan mendapat alat kelamin dengan ukuran yang besar 😀 dan sebaliknya jika kamu memakai akun yang baru maka bisa jadi kamu akan mendapat ukuran alat kelamin dengan ukuran yang kecil juga 😀 .

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at galihka@gamebrott.com