Rusty di Armored Core VI Menjadi Karakter Favorit Para Gamer

Rusty Armored Core VI

Rusty di Armored Core VI – Game terbaru FromSoftware berjudul Armored Core VI: Fires of Rubicon menghadirkan berbagai karakter yang masing-masing dari mereka punya sifat, profesi dan ideologinya sendiri. Meski mereka tampil hanya sekadar dialog maupun pada saat menaiki robot Armored Core, Player masih bisa mengetahui seperti apa karakternya.

Salah satunya adalah karater bernama Rusty yang tidak disangka-sangka menjadi karakter favorit para gamer saat ini. Kenapa?

V.IV Rusty di Armored Core VI Menjadi Karakter Favorit Para Gamer

Raven (Kiri) dan Rusty (Kanan) menghadapi JUGGERNAUT di misi Operation Wallclimber

Dalam beberapa hari terakhir sejak game AC VI rilis, komunitas telah bertemu dengan banyak karakter seiring jalannya cerita. Dari sekian banyak karakter yang mereka temukan, ada satu karakter yang berhasil mencuri perhatian para gamer di komunitas, yaitu Rusty.

Siapa Rusty Armored Core VI? V.IV Rusty atau biasa dipanggil Rusty adalah karakter dari gamer Armored Core VI yang merupakan seorang Augmented Human sebagai Pilot dari Armored Core jenis Schneider NACHTREIHER. Dia merupakan seorang kapten anggota Mercenaries di perusahaan Arguebus Corporation di dalam skuad Vespers.

Player atau dalam hal ini “Raven” pertama kali bertemu dengan dia dalam misi Operation Wallclimber dimana Rusty membantu dalam menghadapi boss bernama JUGGERNAUT. Dia berperan dalam memancing boss dan Raven menyerangnya dari belakang.

Namun pada saat Phase ke-2, Rusty harus pergi meninggalkan Raven karena dia harus menghadapi pasukan lain, sementara Player akan hadapi JUGGERNAUT sendirian. Dalam beberapa misi kedepan, Raven akan bertemu dengan dia lagi, baik itu sebagai kawan ataupun lawan bergantung pada pilihan cerita yang dipilih Player.

Ada alasan tertentu kenapa karakter tersebut menjadi karakter favorit para gamer di komunitas dalam beberapa waktu terakhir ini.

Alasan Rusty Menjadi Karakter Favorit di ACVI

Untuk kalian ketahui, Player biasanya dipanggil dengan nama kode yang dia berikan oleh Walter ataupun karakter lainnya seperti Raven. Hal itu dilakukan karena pada umumnya para pasukan Mercenaries yang mengendalikan Armored Core selalu diberikan kode nama mereka ketimbang nama asli.

Sementara itu, Rusty tidak memanggil Player dengan code name yang dia miliki. Melainkan Player akan dipanggil sebagai “Buddy” oleh Rusty karena dia mengakui kemampuan luar biasa yang dimiliki oleh Raven.

Meskipun panggilan tersebut sebenarnya biasa saja, mengingat banyak karakter lain memanggil Player dengan sebutan yang kurang menyenangkan, dipanggil “Buddy” oleh Rusty seakan-akan memberikan sedikit harapan bagi Raven untuk tetap bertarung di dunia kejam sebagai seorang Mercenaries.

Berbagai macam reaksi meme pun dibuat oleh para gamer di komunitasnya menanggapi bagaimana mereka dipanggil “Buddy” oleh Rusty. Berikut beberapa meme unik yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Broooo
Hanya ada satu bro di Armored Core VI, itu cuma Bro Rusty
My Man

Itulah informasi mengenai Rusty di Armored Core VI menjadi karakter favorit para gamer di dalam game. Bagaimana menurut kalian dengan karakter Rusty?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Armored Core atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version