RWBY Amity Arena : Game ala Clash Royale dengan Sentuhan Anime Telah Resmi Dirilis

RWBYHero2

RWBY anime berbasis web series yang dikembangkan oleh Rooster Teeth, akhirnya telah resmi mendapatkan gamenya. Game yang akan memiliki judul resmi RWBY Amity Arena ini sendiri hadir di IOS dan Andorid berkat kerjasama Rooster Teeth dan publisher NHN Entertainment Crop. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

Layaknya game adaptasi yang lain, game ini sendiri akan menghadirkan karakter-karakter asli dari anime RWBY. Bagi kalian yang pernah memainkan game buatan Supercell yaitu Clash Royale tentunya akan familiar dengan game yang dikembangkan oleh NHN Entertaunment Crop ini. Secara gameplay kalian diwajibkan mempertahankan base kalian yang tediri dua tower dan satu base. Selama permainan kamu dapat mensummon hero-hero dalam deck mu yang sudah kamu pilih sebelumnya, menariknya berbeda dengan Clash Royale, dalam RWBY Amity Arena karakter mu dapat mengeluarkan special skills yang akan membantu mu selama permainan.

Tentunya dengan dirilisnya game yang satu ini menjadi sebuah kabar baik bagi pecinta game bertemakan real-time tower defence, pasalnya selain game yang satu ini memiliki tema strategi yang kental, efek-efek dan elemen anime dalam game ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kalian untuk memainkan game RWBY Amity Arena.

Exit mobile version