RWBY Amity Arena : Game Ala Clash Royale Dengan Sentuhan Anime

maxresdefault 8

RWBY anime berbasis web series yang dikembangkan oleh Rooster Teeth, akhirnya segera dapatkan game yang akan dirilis diplatfrom mobile. Game yang akan memiliki judul resmi RWBY Amity Arena ini sendiri hadir di IOS dan Andorid berkat kerjasama Rooster Teeth dan publisher NHN Entertainment Crop dan secara resmi telah membuka masa pre-registrationnya. Bagi kamu yang ingin mendaftar masa pre-registration bisa mendaftar melalui Google Play Store Indonesia ataupun situs resmi RWBY Amity Arena.

 

Layaknya game adaptasi yang lain, game ini sendiri akan menghadirkan karakter-karakter asli dari anime RWBY. Bagi kalian yang pernah memainkan game buatan Supercell yaitu Clash Royale tentunya akan familiar dengan game yang dikembangkan oleh NHN Entertaunment Crop ini. Secara gameplay kalian diwajibkan mempertahankan base kalian yang tediri dua tower dan satu base. Selama permainan kamu dapat mensummon hero-hero dalam deck mu yang sudah kamu pilih sebelumnya, menariknya berbeda dengan Clash Royale, dalam RWBY Amity Arena karakter mu dapat mengeluarkan special skills yang akan membantu mu selama permainan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kalian yang mendaftar pada masa pre-registration melalui situs resmi RWBY Amity Arena dihadiahi Ruby Emoction dan  Pajama Costume. Sedangkan pendaftaran via Google Play Store kalian akan menerima 1.000 Lien yang bisa kamu gunkan untuk membantu progress mu diawal game. Game ini sendiri direncankan ada dirilis pada musim gugur 2018.

Exit mobile version