Ryan Renolds akan Berperan sebagai NPC Game di Film Terbarunya

aesfeasew

Dunia perfilman kelihatannya melihat potensi besar yang dimiliki oleh industri video game, apalagi melihat film-film dengan tema video game seperti Ready Player One dan Wreck It Ralph yang mendulang kesuksesan besar. Maka tak heran bila kedepannya akan banyak para moviemaker yang mengambil tema video game. Seperti film baru yang akan dibintangi oleh pemeran Deadpool, Ryan Renolds yang akan memerankan seorang NPC yang akan berusaha mengentikan sang pembuat game untuk mematikan dunianya.

Dilansir dari Polygon, film ini akan berjudul Free Guy dan akan dikerjakan dibawah Studio 20th Century Fox dengan Reynolds dan Shawn Levy yang akan menjadi produser. Levy sendiri juga sudah terkenal lewat Night at the Museum dan menjadi eksekutif produser untuk serial Stranger Things.

Menurut Empire Karakter yang akan dimainkan Ryan Reynolds sendiri adalah seorang teler bank yang terjebak di dalam rutinitas hariannya hingga ketika ia menyadari bahwa ia adalah seorang NPC yang hidup di dalam dunia video game (mirip dengan Wreck it Ralph), bedanya game yang ditinggali oleh Reynolds adalah game open world, action-adventure yang brutal (kemungkinan mirip seperti GTA Online). Dan ketika dunianya akan segera dimatikan, Ia akan dibantu dengan seorang “avatar” yang dimainkan oleh seseorang di dunia nyata untuk menghentikan rencana tersebut dan menyelamatkan dunianya.

Belum ada informasi tambahan apapun dari film ini karena jadwal untuk shooting maupun rencana tanggal rilis dari filmnya. Namun semoga saja film ini nantinya mampu memenuhi ekspektasi dan tidak fail untuk merepresentasikan video game ke dalamnya.

Exit mobile version