Ryan Reynolds dalam Pembicaraan Film Adaptasi Game Dragon’s Lair

ryan

Ryan Reynolds dikenal sebagai aktor yang cukup hebar. Awalnya ia berperan untuk karakter Green Lantern namun film tersebut dianggap gagal. Selanjutnya, Ia cukup beruntung memerankan karakter Dead Pool. Belum sampai situ, ia juga berhasil memerankan Karakter Pikachu di Detective Pikachu yang merupakan adaptasi dari Game.

Ryan Reynolds sedang dalam pembicaraan untuk membintangi dan menghasilkan adaptasi dari game arcade tahun 80-an “Dragon’s Lair” untuk Netflix. Roy Lee akan ingin memproduksi film tersebut melalui Vertigo Entertainment bersama Trevor Engelson dari Underground Films. Don Bluth, Gary Goldman dan Jon Pomeroy juga ingin ikut dalam produksi film tersebut. Reynolds akan ikut melalui perusahaan produksi miliknya yaitu, Maximum Effort.

Dan dan Kevin Hageman, yang kreditnya meliputi “The Lego Movie” dan “Scary Stories to Tell in the Dark,” dilampirkan untuk menulis naskah. “Dragon’s Lair” menempatkan Ryan Reynolds memerankan Dirk the Daring sebagai tokoh utama, ketika ia berusaha menyelamatkan Putri Daphne dari naga Singe dan sang penyihir Mordroc. “Dragon’s Lair” awalnya dirilis untuk arcade pada tahun 1983 oleh Cinematronics. Gim ini menggunakan teknologi laser disc dan menawarkan grafis yang unggul dan fitur animasi kualitas film dari Don Bluth Studios.

Oleh karena Itu, hal ini bisa jadi langkah baru untuk menetapkan nama Ryan Reynolds sebagai aktor yang ahli dalam bidang film adaptasi Film Game Dragon Lair. Jika, ini film akhirnya terwujud, maka Ryan Reynolds semakin dekat sebagai aktor yang ahli dalam pembuatan adaptasi dari Film game.

Sumber: variety

Exit mobile version