Ryoma Guide by Gamebrott AOV

in , , , , , , ,

Akhirnya kembali lagi ke pembahasan Guide Hero setelah sekian lama brott, dalam kesempatan ini kami akan membahas tentang Hero yang menurut best side laner Ahq Sun sang juara AWC 2018 hampir tidak ada tandinganya selama kamu memahami betul kemampuan hero satu ini untuk mengisi DS Laner, ya dialah Ryoma sang Ronin.

1. Gameplay

Ryoma Offlaner Flicker Trick Gameplay by Gamebrott!

Ini dia Hero Favorit dan andalan Admin sampai saat ini, oh iya Ryoma juga Counter hero Arum loh brott, oh iya hero andalan kalian siapa brot? isi di kolom komentar ya brott, guide ada dibawah hehehttps://gamebrott.com/ryoma-guide-by-gamebrott-aov

Posted by Gamebrott AOV on Wednesday, 19 September 2018

 

Dalam Gameplay diatas kami menggunakan Ryoma sebagai DS Laner dengan build burst damage dikarenakan berhadapan dengan Arduin yang bertipikal defensive sehingga kita dapat membully Arduin dengan damage besar untuk menahan DS Laner musuh tetap pada posisi berduel 1 vs 1 melawan kita agar tidak membantu timnya saat War.

2. Item Build

1. Jungler

Karena kemampuan membersihkan creep dan damage besar memungkinkan Ryoma untuk dijadikan jungler disaat memang dibutuhkan, terutama item Soul Reaver menurut kami sangat cocok dengan Ryoma karena mempunya total damage terbesar kedua setelah Fenrir’s tooth saat semua stack terkumpul.

2. Offlaner Attack

Saat bermain melawan musuh tipikal Defensive kami pasti merekomendasikan build ini dengan syarat, kamu sudah memahami betul cara bermain sebagai Offlaner dengan tepat. karena build ini teruntuk kamu yang bertipikal agresif dan selalu ingin menang dalam duel di DS Laner.

3. Offlaner Defensive

Ini adalah build alternatif disaat kamu memang ingin bermain aman atau dalam keadaaan tertekan dan kalah gold serta level, selain itu build ini juga cocok bagi kamu yang baru belajar menggunakan Ryoma atau belajar menjadi offlaner.

3. Tips

A. Jaga jarak dengan lawan untuk memaksimalkan damage Skill 2 dan Skill pasif dari Ryoma.

B. Sering jebak musuh dengan memanfaatkan semak sebelum melancarkan combo.

C. Jika terlalu dekat dengan musuh gunakan Skill 1 untuk mundur sehingga memberi celah dan jarak.

D. Pahami Cooldown skill agar tidak bingung dalam keadaa War.

4. Talent

A. Flicker

B. Punish (Alternatif)

C. Execute (Alternatif)

5. Combo

A. Charging (Mengejar lawan)

Skill 1 (kedepan) > Skill 2 > Attack (Dengan skill pasif) > Ultimate

B. Ciluk Ba! (Saat menjebak dari semak)

Skill 2(pastikan kena ujung jarak) > Attack (Dengan skill pasif) > Ultimate > Skill 1

C. Barbarian (Tarung Bebas)

  • Yang terpenting adalah jaga jarak agar stun dan damage yang kamu hasilkan bisa maksimal
  • Usahakan saat menggunakan ultimate tidak diganggu dengan control dari musuh.
  • Dalam keadaan sekarat dan dikejar jangan takut untuk mengeluarkan Combo selama kamu memiliki jarak yang  memungkinkan untuk menggunakan Combo.

6. Arcana Rekomendasi

Karena Ryoma bukanlah hero dengan kemampuan adu pukul dengan Attack biasa, melainkan dengan mengandalkan combo dari skill nya maka kami menyarankan set Arcana yang seperti ini.

A. Merah

  • Onslaught (Jungler)
  • Golden Body (Side Laner)

B. Ungu

  • Assasinate

C. Hijau

  • Dragon Claw

 

Sekian Guide dari kami, Semoga berguna ya brott hehehe