S.O.N – Game Psychological Survival Horror Super Mencekam Resmi Diumumkan

sewr

Sebuah game horror akan jadi sangat sukses, bila ia mampu suguhkan ketegangan & nuansa super mencekam dalam atmosfir yang dimilikinya. Selain itu, cerita yang solid juga sangat berperan penting dalam sebuah game horror, banyak game horror yang telah dirilis mampu suguhkan ketegangan serta dibarengi dengan cerita yang menarik, contohnya seperti Resident Evil 7 yang dirilis tahun lalu.

Tampaknya hal yang sama juga akan dilakukan oleh RedG Studios, melalui S.O.N, RedG Studios menjanjikan sebuah sensasi horror yang mencekam dengan dibarengi cerita yang menarik. Melalui channel official PlayStation milik Sony, akhirnya mereka merilis trailer perdana dari game racikan RedG Studios tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Lewat cuplikan berdurasi 1 menit tersebut, terlihat amosfir suasana yang sangat mencekam dengan dominasi tone kegelapan. Game tersebut nantinya akan menceritakan tentang Robert Alderson, seorang ayah yang mencari anaknya yang hilang di hutan Pennsylvania, dalam perjalanannya tersebut, Robert harus berhadapan dengan para iblis yang menghuni hutan tersebut.

hingga saat ini S.O.N masih belum memiliki tanggal rilis pasti, namun ia akan hadir eksklusif untuk PlayStation 4 saja.

Exit mobile version