S4 League : Anime Stylish Action Game

s4 league 4

S4 League adalah Game sci – fi MMO shooter. Dengan gameplay serba cepat Game ini memiliki Costum Dan Weapon yang keren – keren di tembah lagi musik techno. Yang membuat kita serasa di dunia S4 League.

Story

S4 League bercerita tentang tempat di dunia tahun 20XX, dimana saat itu para pemuda dan pemudi dari berbagai kalangan masyarakat sedang mengikuti sebuah Liga pencarian youngster terkuat!! S4 League, begitulah nama liga tersebut. Namun berbeda dengan liga pertandingan lainnya, S4 League diselenggarakan secara online dan cybernetic. Dengan kata lain, S4 League diadakan dalam dunia Virtual bernama Netsphere. Meskipun bersifat Virtual, namun turnamen S4 League adalah nyata, solid, dan ekslusif. Turnamen tersebut telah berlangsung selama 10 tahun terakhir. Dalam dunia Netsphere, segala sesuatu akan sama seperti dunia asli. Para peserta S4 League atau biasanya disebut Youngster yang dipilih dari orang-orang tertentu akan bertarung untuk memperebutkan gelar S4! Gelar untuk youngster terkuat! Kalian akan bermain sebagai seorang peserta baru di dunia Netsphere dalam perjalanan mencari jati diri dan untuk menjadi JUARA SEJATI S4 LEAGUE! Sudah siapkah kalian untuk bertualang dalam dunia S4 LEAGUE?!!

Game Mode


Deathmatch

Pertempuran Tim yang melibatkan eliminasi tim lain dan ditentukan dalam jumlah poin yang paling banyak membunuh.

Touchdown

Pertempuran yang hampir serupa dengan mode merebut bendera dengan hanya satu fumbi (Yang akan menjadi bendera) di tengah (atau area tertentu) pada peta. Kalian harus bawa fumbi tersebut untuk mencetak goal yang terletak di base musuh.

Chaser Mode
Sebuah permainan eliminasi dimana semua pemain diadu lagi dengan satu pemain yang dipilih sebagai musuh utama yaitu sebagai Chaser.

Arcade Mode
Sebuah Mode “Story” Game yang dapat dimainkan oleh 4 orang.

Battle Royal
Sebuah Mode Free For All. Dimana setiap pemain dituntut untuk menjadi yang terbaik dengan cara mengeliminasi seluruh rivalnya hingga mencapai batas tertentu. Tujuan di sini adalah untuk berada teratas.

Captain Mode
Hampir sama dengan Deathmatch tetapi tujuan utama adalah untuk mengalahkan semua kapten tim lawan.

Siege Mode
Tujuannya adalah untuk menangkap semua base musuh.

Server S4 League

Indonesia
http://s4.lytogame.com

EU
http://s4league.aeriagames.com

Exit mobile version