Saat Rilis, Marvel’s Avengers Hanya Akan Berikan 6 Superhero Yang Dapat Dimainkan

in

Setelah ramai gembar-gembor game Superhero terbaru berjudul Marvel’s Avengers yang akan tiba di penghujung umur dari PlayStation 4, tepatnya pada bulan Mei 2020 nanti, memang masih menjadi bahasan yang menarik apalagi kita belumlah tahu siapa saja Superhero yang akan muncul dan dapat dimainkan nanti.

Terlepas dari sudah resminya Captain America, Black Widow, Iron Man, Thor dan Hulk sebagai karakter perintis, game garapan Crystal Dynamics dan Eidos Montréal yang nantinya akan dipublish oleh Square Enix ini juga telah menjanjikan ada beberapa tambahan karakter yang nantinya dapat dimainkan saat game ini resmi rilis.


Nama tambahan selain 5 Superhero diatas adalah, Ms Marvel (Kamala Khan), dengan begitu total sudah ada 6 Superhero yang sudah resmi akan hadir dalam Marvel’s Avengers saat rilis. Sang Developer juga mengatakan via Gamerant, bahwa 6 Superhero ini nantinya adalah karakter Playable yang sifatnya Gratis. Biarpun begitu, banyak yang beranggapan bahwa 6 nama ini adalah jelas bersifat ‘Awalan’ saja, akan banyak datang lagi nama lain yang akan menghiasi Marvel’s Avengers nantinya.

Setelah muncul juga sosok ilmuan yang diduga adalah Hank Pym pada sajian Trailer yang dipamerkan saat acara E3 beberapa waktu lalu, tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya Ant Man dan The Wasp akan bergabung selanjutnya pada Marvel’s Avengers, mengingat demam Superhero pada tahun ini berkat hype nya seri terakhir Disney dan Marvel Studios dari Film Avengers End Game, nampaknya game ini tahun depan akan menjadi suatu hadiah bagi para pecinta Superhero, sebagai obat kangen kepada Avengers.


Sumber: Gamerant


Sampai jumpa lagi di Tulisan-tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah