Saat Syuting The Witcher, Henry Cavill Mengaku Selalu Kepikiran dengan Game Warhammer

Henry Cavill Warhammer

Setiap orang pasti selalu memikirkan atau bahkan ingin melakukan aktifitas hobi mereka dimanapun dan kapanpun. Tidak terkecuali seorang artis dunia perfilman ternama seperti Henry Cavill yang memikirkan Warhammer ketika berada di lokasi syuting The Witcher.

Penasaran seperti apa cerita sebenarnya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Memikirkan Warhammer Ketika Henry Cavill di Lokasi Syuting

Saat Syuting The Witcher, Henry Cavill Mengaku Selalu Kepikiran dengan Game Warhammer 4

Ini bukanlah cerita mengarang ataupun hoax yang sering kalian temukan di internet. Henry Cavill benar-benar mengatakannya. Dalam sebuah video interview WitcherCon dari akun Twitch CD Projekt Red, sang aktor Henry Cavill memberikan cerita lucunya ketika berada di lokasi syuting The Witcher.

Dia menceritakan mengenai lampu lilin hias yang ada di lokasi syuting. Henry Cavill merasa lampu lilin tersebut mirip sekali dengan yang ada di Warhammer.

Ada yang ingin kuceritakan. Maaf, ini sedikit melenceng. Aku setiap hari di lokasi syuting, selalu menahan diri karena tidak ada yang bisa diajak bicara mengenai referensi yang akan saya katakan ini.

Lampu lilin hias di lokasi syuting terlihat mirip dengan Blackstone Fortress dari Warhammer. Aku tahu bahwa tidak ada yang paham referensi ini di lokasi syuting, jadi aku selalu menahan diri mengenai ini…. Aku tidak tahu asal usul inspirasinya, tapi lampu lilin tersebut mirip dengan Blackstone Fortress.

Reaksi Gamer

Saat Syuting The Witcher, Henry Cavill Mengaku Selalu Kepikiran dengan Game Warhammer 5

Mengetahui momen tersebut, para gamer memberikan berbagai reaksi terhadap Henry Cavill yang geregetan ingin membahas Warhammer di lokasi syuting. Ada yang salut dengan sang aktor ada juga yang menyebut Henry Cavill sebagai nerd.

Berikut adalah beberapa reaksi gamer yang ada pada video Twitch CD Projekt Red di bawah ini.

“YOOO CHAD”

“lol, jadi orang nerd

“dia benar-benar seorang nerd LUL”

“MEGA CHAD”

Henry Cavill Adalah Seorang Nerd

Saat Syuting The Witcher, Henry Cavill Mengaku Selalu Kepikiran dengan Game Warhammer 6

Aktor Henry Cavill memang dikenal sebagai seorang nerd dan juga gamer. Hal ini tidak dia sembunyikan dan justru menunjukkan hobi miliknya ini kepada publik. Beberapa momen juga terlihat Henry Cavill merakit sebuah PC baru yang akan dia gunakan untuk bermain. Dan ada juga sebuah cerita dimana dirinya memprioritaskan bermain game terlebih dulu ketika audisi mengambil peran Superman di film Man of Steel.

Itulah informasi mengenai Henry Cavill yang sedang memikirkan Warhammer ketika berada di lokasi syuting The Witcher. Kalian pasti pernah juga memikirkan hobi favorit kalian ketika sedang beraktifitas, bukan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Warhammer atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version