Saatnya Khilaf! Jadwal Steam Winter Sale 2022 Mengemuka

Steam Winter Sale 2022

Steam Winter Sale 2022

Untuk para gamers yang gemar koleksi bermacam game di luaran sana, tentunya ada banyak sekali wishlist untuk ‘dituntaskan’. Salah satu cara gamer lakukan ‘investasi’ biasanya lalui Steam Winter Sale 2022, yang dijadwalkan pada beberapa hari mendatang.

Steam Winter Sale 2022 demi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tentunya ini adalah kabar gembira menuju akhir tahun setelah longsornya cryptocurrency yang mana bolehkan mayoritas gamer untuk upgrade komputer miliknya. Melalui Steam Winter Sale 2022, yang merupakan momen tepat untuk beli bermacam game kelas kakap atau incaran untuk temani liburan.

Waktunya bakal beda dari waktu Indonesia, brott!

Informasi terkait jadwal Steam Winter Sale 2022 ini bukan asal bocoran loh, brott. Karena hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Steam itu sendiri, di mana Diskon Steam besar-besaran ini akan diberlakukan mulai Sabtu 23 Desember 2022 – Jumat 5 Januari 2023 pada pukul 01:00 waktu Indonesia.

Waktu tersebut tentunya pas dengan momen liburan Nataru (Natal dan Tahun Baru), di mana kita semua tentunya harus sambut tahun baru dengan harapan yang lebih baik. Termasuk di antaranya diskon besar-besaran untuk menambah koleksi game milikmu.

Selain Diskon Steam, Ada Freebies!

Steam Winter Sale 2022 kali ini konon akan bawa tema ‘Kota Magis Penuh Diskon’, di mana ini adalah hal yang kerap dieksekusi oleh Steam untuk hadirkan suasana berbeda tiap event ini dilaksanakan.

Selain menawarkan diskon, Steam tawarkan bermacam freebies alias gratisan, di antaranya stiker dan kebebasan untuk vote game apa yang dibolehkan menyandang titel tertentu di tahun ini di Steam Awards 2022.

Tahun ini tampaknya adalah momen yang tepat untuk khilaf, karena saat ini makin banyak saja game menarik untuk dapat kalian coba jajal. Di antaranya Elden Ring, yang baru-baru ini memenangkan The Game Awards 2022, seharusnya takkan luput dari diskon besar-besaran yang diadakan pada platform satu ini.

Nah, gimana menurut kalian, brott? Apakah ada game menarik yang kalian nantikan tahun ini? Karena kami merasa saat ini adalah momen yang tepat untuk khilaf, hehe.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version