Saatnya Mabar Bersama Lisa dan Jennie! PUBG Mobile Resmi Rilis Members ID’s dari Member BLACKPINK

bp 1

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu pihak PUBG Mobile secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan salah satu idol group asal Korea yaitu Blackpink. Menariknya pihak PUBG Mobile baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa keempat members dari Blackpink tersebut akan terjun ke medan pertempuran, dimana pada pengumuman tersebut pihak pengembang merilis members ID dari Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie. Dengan adanya hal tersebut, kamu bisa menginvite para members ID dari personil Blackpink tersebut dan memungkinkan untuk bermain bersama mereka.

Pembuatan ID Members ini sendiri merupakan bagian dari kolaborasi dari PUBG Mobile dan Blackpink, dimana selama event tersebut berlangsung kamu akan berkesempatan bermain bersama Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi kapankah event kolaborasi tersebut akan resmi diluncurkan. Selain ID members, pada event kolaborasi dengan Blackpink nanti, kamu akan bekesempatan mendapatkan skin ekslusif dengan warna hitam dan pink secara permanen. Berikut adalah ID members dari para personil Blackpink yang bisa kamu invite :

  • Jennie Kim’s Character ID: 51009797582; In-game username: “JenniePUBGM”
  • Kim Jisoo’s character ID: 51009780171; In-game username: “JisooPUBGM”
  • Lalisa Manoban’s character ID: 51009791380; In-game username: “LisaPUBGM”
  • Roseanne Park’s character ID: 51009801702;  In-game username: “RoséPUBGM”

Tentunya event kolaborasi PUBG Mobile dan Blackpink ini akan menjadi salah satu kolaborasi paling menarik dan paling ditunggu oleh para pemain game garapan Tencent ini. Pasalnya selain, kamu berkesempatan mendapatkan berbagai skin eksklusif dan konten-konten menarik lainnya, kamu juga berkesempatan bermain bersama para member Blackpink!


BONUS!!

Siapa tau ada yang mau Wallpaper Blackpink edisi PUBG Mobile

 

 


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version