Saatnya Menabung! Inilah Bocoran 10 Skin Mobile Legends Super Keren yang Akan Segera Dirilis!

Martis Capricorn

Sepertinya Mobile Legends tidak henti-hentinya membuat kejutan bagi para fans-fansnya. Setelah dipastikan pada tanggal 18 Desember 2018 nanti kalian akan segera dimanjakan dengan kehadiran hero asal Indonesia yang diadapatasi dari Kisah asal Tanah Jawa yaitu Nyai Roro Kidul yang memiliki in-game name Kadita, sebentar lagi kalian dipaksa untuk kembali menyisihkan sedikit uang jajan kalian untuk memiliki 10 skin keren ini. Diantara 11 skin tersebut diantaranya terdiri dari 4 skin event Natal yang kemungkinan besar bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma lewat limited event. Berikut bocoran penampakan 11 skin yang akan segera dirilis oleh Mobile Legends.



1. Zilong – Christmas Carnival


2. Freya – Christmas Carnival


3. Gord – Christmas Carnival


4. Eudora – Christmas Carnival

Tentunya 4 skin berikut ini dikhusukan untuk event hari Natal, dimana selain skin kalian juga akan berkesempatan mendapatkan sebuah frame avatar dengan tema natal. Melihat dari leaknya, kemungkinan besar event ini akan berlangsung selama 14 hari, dimana kamu harus mengumpulkan berbagai item yang didapatkan dengan daily quest yang kemungkinan besar bisa kalian tukarakan dengan 4 skin tersebut dan 2 frame tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


5. Vlair – Shikigami Summoner


6. Moskov – Twilight Dragoon


7. Martis – Capicorn


8. Aldous -Death


9. Lemord – Frostborn Paladin


10. Ruby -Edelweiss


Hal ini jelas menjadi sebuah kabar yang menggembirkan bagi para pemain Mobile Legends, pasalnya hero-hero favorit kalian akan mendapatkan update skin keren dari Moonton! Gimana broot, sudah siapkah kalian membuka tabungan mu untuk menebus 10 skin keren berikut?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version