Saatnya Ngehalu RTX 3090 via Game Gratis Epic Games Store Minggu Ini

Pc Building Simulator 2
Epic Games Store gratiskan PC Building Simulator.

Langkanya GPU akibat pandemi, penimbun, dan penambang mata uang kripto memberikan banyak dampak lain selain stok yang menurun drastis dan harga yang melambung tinggi. Mereka yang ingin upgrade PC atau merakit baru harus pasrah untuk membeli laptop. Namun dengan game gratis berikut, kamu akan bisa menikmati indahnya memiliki RTX 3090 meski hanya bisa melihatnya lewat layar komputer atau laptopmu.

Epic Games Store baru saja umumkan bahwa game gratis mereka hari dan minggu ini adalah PC Building Simulator. Game buatan The Irregular Corporation tersebut berikanmu kesempatan untuk merakit PC dengan komponen yang disediakan.

Pihak developer juga telah bekerjasama dengan brand produk ternama seperti Intel, AMD hingga tentu saja NVIDIA. Membuat suasana halumu memiliki RTX 3090 semakin nyata.

Kamu bisa klaim PC Building Simulator mulai hari ini via website Epic Games Store di link berikut atau launcher Epic Games di PC.

PC Building Simulator rencananya akan gratis hingga minggu depan, tepatnya tanggal 14 Oktober 2021 jam 22:00 WIB.

Selain PC Building Simulator, Epic Games juga umumkan bahwa mereka akan gratiskan DLC premium Paladins yakni ‘Epic Pack’ dan Stubbs the Zombie: In Rebel Without a Pulse untuk minggu depannya lagi mulai tanggal 14 Oktober 2021.

Epic Pack milik Paladins akan berikan 4 champion gratis yakni Androxus, Raum, Tyra, dan Ying serta empat skinnya yakni Exalted Androxus, Subjugator Raum, Baroness Tyra, dan Snapdragon Ying.

Sementara Stubbs the Zombie: In Rebel Without a Pulse adalah game zombie yang mana alih-alih perankan manusia dan membantainya, kamu akan bermain sebagai zombie dan menyerang manusia.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version