Saber Interactive Rilis Trailer Map Kota Tokyo untuk World War Z

World War Z Tokyo

Saber Interactive selaku developer dibalik game zombie shooter co-op ala Left 4 Dead yang akan segera rilis bulan depan — World War Z —, baru-baru ini merilis sebuah trailer yang menunjukkan map kota Tokyo sebagai salah satu tempat yang bisa dimainkan.

Kamu bisa langsung cek trailer tersebut di bawah ini.



Dilansir dari DSOG, episode Tokyo ini akan menghadirkan dua misi utama yang akan kamu lakukan di Jepang, dimana akan banyak gerombolan Zombie yang siap untuk menyergapmu mulai dari sepanjang jalan yang sempit, pemukiman padat, hingga tepian laut.

Buat kamu yang asing dengan game satu ini, World War Z menjanjikan permainan shooter dimana kamu akan menghadapi ratusan zombie sekaligus yang dapat bergerak dengan cepat, bahkan mampu menyerang para pemainnya sebagai satu kesatuan.

Jika kamu pernah menonton film adaptasi World War Z yang diperankan Brad Pitt, kamu bisa mengkespektasikan zombie dengan tingkat keganasan yang sama.

Tidak hanya zombie, ancaman lain juga bisa datang dari pemain lainnya saat kamu menjalani misi yang tersebar diseluruh dunia. Sehingga kamu yang tertarik bermain secara multiplayer competitive, tentunya bisa mengekspektasikan permainan Players vs. Players vs Zombies (PvPvZ).

Selain itu, kamu juga dapat memilih satu dari enam kelas yang tersedia dengan keunikannya masing-masing. Game ini juga menyediakan berbagai persenjataan yag bebas kamu gunakan, serta perabotan yang membantumu bertahan hidup seperti trap dan turret misalnya.


World War Z rencananya akan rilis pada 16 April 2019 mendatang pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game World War Z atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version