Hantu Sadako Dirikan Channel Youtube, Salah Satu Kontennya Gaming!

Sadako

Sadako Yamamura, antagonis utama dalam serial film horror The Ring baru saja membuka channel resmi Youtube sendiri. Kadokawa membuka channel Youtube ini pada tanggal 5 Maret 2022.

Channel Youtube ini dibuka sebagai bentuk kampanye promosi untuk film terbaru mereka yaitu Sadako DX. Video pertama channel ini adalah House Tour yang dibawakan oleh hantu menyeramkan dari jepang ini. Sungguh video yang sangat unik.

Channel Youtube Sadako

Channel Youtube ini diberi nama Sadako’s Well Living. Sadako yang merupakan karakter horror ikonik terlihat sangat santai dalam video ini. Hantu mengerikan ini memperkenalkan diri dan mengatakan bahwa channel ini akan memperlihat kan sisi gadis remaja darinya.

Kemudian ia juga merangkak keluar dari TV untuk memulai Tour video. Hal ikonik lainnya seperti Sumur yang ada dalam film The Ring juga hadir di dalam rumahnya. Rumah tersebut menggunakan gaya rumah jepang pada umumnya sehingga tidak terlihat begitu menyeramkan.

Dalam video tersebut, Karakter horror ini juga memberikan rencana konten apa saja yang akan ada. Salah satu diantaranya adalah konten memasak dan juga video Let’s Play. Dan tidak hanya itu saja, dia akan melakukan banyak hal menarik lain ke depannya. Selain bermain video games dan memasak, ia berencana akan bernyanyi serta melakukan aktivitas pada umumnya.

Hantu Sadako Dirikan Channel Youtube, Salah Satu Kontennya Gaming! 3

Aktivitas tersebut termasuk olahraga, kegiatan rutinitas pagi hari, konten vlog, dan juga Q&A video. Ia juga berencana akan memainkan game Dead By Daylight yang beberapa waktu lalu telah mengadakan kolaborasi dengan The Ring. Sepertinya Channel ini tidak hanya sekedar Gimmick saja, Brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version