Saingi Team Fortress 2, Divinity: Original Sin 2 Dapatkan 72,000 Player Setelah Peluncurannya

in ,
Divinity: Original Sin 2 menjadi game tersukses Larian Studios.

Meskipun peluncuran gamenya cukup buruk karena mati listrik di Belgia, Divinity: Original Sin 2 langsung menyita ribuan pasang mata player di Steam. Kemarin, game ini menjadi game yang paling banyak dimainkan ke-4 setelah PUBG, Counter-Strike Global Offensive, dan Dota 2.

Kini angkanya terus bertambah hingga 85,044 player saat artikel ini ditulis. Game yang diawali dari kickstarter ini juga bersaing dengan judul-judul besar lain di bawahnya seperti Grand Theft Auto V milik Rockstar dan Team Fortress 2 milik Valve. Angka ini tentunya belum termasuk player yang memainkannya di GOG.

Bagi kamu yang belum tahu, Divinity: Original Sin 2 adalah game CRPG (Computer Role Playing Games) buatan Larian Studios dan merupakan sekuel dari seri pertamanya. Game ini bersetting berabad-abad setelah seri pertamanya selesai. Kamu akan berperan sebagai seorang Sourcerer (sebutan bagi orang yang mampu menggunakan Source magic) yang ditangkap oleh para Magister karena pemimpinnya, Bishop Alexander memutuskan Sourcerer menjadi sekelompok kriminal. Kamu dan para Sourcerer yang lain akhirnya memutuskan untuk melakukan perjalanan demi mengalahkan Bishop Alexander.



Meskipun seri pertamanya dirilis di berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Namun seri keduanya kini hanya dirilis untuk PC saja, belum ada kabar kapan game ini akan dirilis di platform selain PC. Saat ini Larian Studios sedang sibuk mempersiapkan mod support dan yang lain untuk game ini.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.