Saints Row 5 Kemungkinan Kembali Jadi Eksklusif Epic Games Store

in
Selama satu tahun.

Kita semua mengetahui bahwa Epic Games masih melanjutkan praktik bakar uang mereka dengan tawarkan eksklusivitas sementara di toko digital mereka. Beberapa developer dan publisher yang tergiur mulai banting setir dan mengubah perencanaan mereka yang sebelumnya rilis di Steam ke toko milik developer Unreal Engine tersebut.

Deep Silver menjadi salah satu publisher yang sempat membuat ulah tentang masalah tersebut setelah mereka tak jadi rilis Metro Exodus di Steam dan berpindah ke Epic Games Store meskipun masa pre-order telah dibuka.

Praktik bisnis ini sepertinya juga akan terus dilanjutkan oleh Deep Silver terhadap Saints Row 5, game open-world ala GTA dengan kekonyolan yang menjadi tema utamanya.

Epic Games Store Exclusives

Melansir DSOGaming, bocoran gambar dokumen pengadilan atas kasus Epic dan Apple, terlihat bahwa Saints Row 5 yang tertulis di kolom US di urutan kelima dari atas akan menjadi salah satu game yang kembali eksklusif satu tahun di Epic Games Store.

Meskipun belum jelas dan tanpa konfirmasi sama sekali dari Epic maupun Deep Silver, namun dengan bagi hasil 88-12 kemungkinan hal tersebut terjadi akan sangat besar.

Tak hanya Saints Row 5, game Deep Silver lain Dead Island 2 kemungkinan juga akan mengadaptasi model bisnis yang sama.

Tentu saja kami tidak menyarankanmu untuk mempercayainya 100%. Namun kamu bisa menggunakan data tersebut sebagai referensi benar tidaknya apabila Deep Silver resmi mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang Saints Row 5 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).