Saints Row Gratis di Epic Games Store, Klaim Sekarang Juga!

Saints Row Gratis Epic Games Store

Saints Row Gratis Epic Games Store – Tradisi tahunan Epic Games Store kembali menghiasi libur natal dan tahun baru para gamer. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Epic Games bagikan game gratis setiap harinya yang tentu wajib ditunggu.

Platform memang tidak memberi tahun terkait game apa saja yang akan digratiskan sebelum di reveal secara resmi. Kali ini, mereka pun mengejutkan gamer dengan menggratiskan game Saints Row reboot yang mana merupakan game yang baru saja rilis tahun 2022 lalu.

Saints Row Gratis di Epic Games Store

Wah, serius nih!?

Tepat pada hari ini tertanggal 31 Desember 2023, Epic Games memberikan sambutan akhir tahun dengan menggratiskan game ternama karya Volition bertajuk Saints Row. Kehadiran game dapat di klaim secara cuma-cuma sekarang juga dengan batas waktu sampai pada 31 Desember 2023 pukul 23.00 WIB.

Saints Row sendiri merupakan seri ternama dari developer Volition dengan gameplay open world yang cukup similiar dengan seri GTA. Game terbarunya ini juga merupakan sebuah reboot dari seri yang sudah berjalan sejak tahun 2006 lalu.

Sayangnya, versi reboot ini mendapat respon yang kurang baik, sehingga gratisnya game dapat menjadi kesempatan untuk fans yang sebelumnya ragu untuk membeli gamenya.

Game Gratis di Epic Games Store

Bakal Ada Game Gratis Setiap Lainnya di Epic Games Store

Bakal Ada Game Gratis Setiap Harinya di Epic Games Store

Dalam beberapa hari terakhir, platform garapan Tim Sweeney tersebut telah membagikan sejumlah game-game gratis sebagai promo akhir tahun. Tak tanggung-tanggung, beberapa game yang dibagikan pun juga berasal dari studio AAA maupun sederetan game-game populer yang pastinya tak boleh terlewatkan.

Sebelumnya platform sudah membagikan beberapa game yang cukup populer di kalangan gamer. Diantaranya seperti Ghostwire: Tokyo, Fallout 3, hingga game RPG garapan Obsidian yakni Outer Worlds. Entah game apa lagi yang bakal diberikan selanjutnya, namun gamer sepertinya harus terus memantau agar tak terlewat pembagian game gratis berikutnya.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Saints Row serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version