Saints Row III Remastered akan Tuju Steam Bulan Mei

in , , ,
Kontrak sudah mendekati akhir.

Sejak diumumkan tahun lalu, Saints Row III Remastered dapatkan kontrak eksklusif untuk Epic Games Store selama satu tahun. Game open world ala GTA dengan elemen konyol tersebut sama sekali tak sambangi Steam dan bertahan di toko Tim Sweeney karena kontraknya.

Kontrak tersebut tahun ini atau lebih tepatnya bulan ini akhirnya akan segera berakhir. Fans yang mengingatnya kemudian menanyakannya langsung via Twitter bagaimana nasib Saints Row III Remastered untuk Steam.

Tanpa banyak bicara mereka langsung membalasnya dengan tanggal rilis yakni 22 Mei 2021, tepat satu tahun sejak Saints Row III Remastered dirilis di Epic Games Store dan toko lain untuk console.

Bagi kamu yang belum pernah memainkannya, Saints Row III Remastered adalah versi visual yang lebih bagus dari gamenya tahun 2013 silam. Kamu akan bisa mendapatkan semua DLC gamenya dan optimisasi hardware teranyar saat ini.

Saints Row III sendiri menceritakan seorang karakter ranpa nama yang dibuat player dari iterasi pertama dan kedua gamenya yang menjadi pimpinan sebuah geng bernama Saints. Lima tahun setelah kejadian seri keduanya, Saints berubah menjadi media dan brand konsumen yang berperang di sebuah kota bernama Steelport melawan organisasi jahat bernama Syndicate.


Baca lebih lanjut tentang Saints Row III Remastered atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.