Saints Row Reboot Direncanakan Punya 3 Ekspansi Pasca Rilis

saints row reboot game hd wallpaper 1920x1080 uhdpaper.com 572.1 b

Game Saints Row (reboot) akhirnya diumumkan bersama dengan beragam respon negatif dari para penggemar yang tidak setuju dengan “arah baru” yang dibawa oleh Volition selaku developer. Meski dianggap menjauh dari game-game Saints Row sebelumnya, Volition tidak ingin terlalu ambil pusing dan bahkan baru-baru ini mengumumkan ekspansi yang bakal pemain dapat pasca gamenya dirilis.

Bagi mereka yang tertarik, Saints Row teranyar bakal hadir dalam tiga edisi berbeda yaitu Standard, Gold dan Platinum. Perbedaan paling besar antara edisi Standard dengan dua yang lainnya adalah Expansion Pass. Selain itu, khusus untuk edisi Platinum, Volition juga memberikan satu bonus yaitu Saints Row: The Third Remastered.

Saints Row Editionshd

Untuk Expansion Pass, Volition mengatakan bahwa akan ada tiga ekspansi atau episode tambahan berbeda yang bakal dirilis secara berkala setelah Saints Row diluncurkan pada 25 Februari 2022 mendatang. Sayangnya, tidak ada detail lebih lanjut mengenai tiga ekspansi tersebut. Volition nampaknya ingin membuktikan terlebih dahulu bahwa Saints Row tidak seburuk yang penggemar kira, sebelum mengumumkan konten-konten setelahnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berbicara mengenai ekspansi, hampir semua game di seri Saints Row selalu memiliki ekspansi dan sebagian besar diantaranya mendapat respon positif. Saints Row: The Third memiliki tiga ekspansi yaitu Genkibowl VII, Gangstas in Space dan The Trouble With Clones. Sementara Saints Row 4 hanya punya dua ekspansi namun tidak kalah menarik yaitu Enter the Dominatrix dan Gat Out of Hell.

Ketika dirilis nantinya, Saints Row bakal tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Saints Row atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version